mobilinanews

Nggak Bingung Lagi Pilih New Toyota Vellfire atau New Alphard di Tanya Auto!

Senin, 28/12/2020 14:10 WIB
Nggak Bingung Lagi Pilih New Toyota Vellfire atau New Alphard di Tanya Auto!
"Ada 4 fitur keamanan keren dan canggih di New Alphard 2020,” jelas Indra, perwakilan dari Auto2000 cabang Radio Dalam, Jakarta Selatan

mobilinanews (Jakarta) - Dari tampilan, kedua mobil premium keluaran Toyota ini memang hampir sama dan serupa. Klasifikasinya pun juga serupa, sama-sama Multi Purpose Vehicle (MVP) : New Toyota Vellfire dan New Alphard.

Harganya juga enggak terlalu beda jauh, hanya beda 2 jutaan. Segi kenyamanan, keduanya tidak perlu diragukan lagi. Makin bingung deh mau pilih yang mana!

Tapi pasti ada dong bedanya? 

Nah, segmen Tanya Auto di channel youtube Auto2000ID episode 14 hadir untuk menjawab seputar perbedaan signifikan antara Toyota Vellfire dan Alphard. 

Jadi, AutoFamily bisa menjadikan variasi ini sebagai tolok ukur dalam selera personal yaa.

“Ada 4 fitur keamanan keren dan canggih di New Alphard 2020,” jelas Indra, perwakilan dari Auto2000 cabang Radio Dalam, Jakarta Selatan. 

Ia menerangkan, design pada New Alphard juga makin stylish karena adanya headlamp bi beam led projector, dipertegas dengan grille warna silver glossy, dan velg elegan sehingga perawakannya makin kokoh.

“Kalau New Vellfire lebih sporty dan bernuansa ‘muda’ terlihat dari bentuk grille, velg dan juga headlamp serta backlamp” jelas Indra.

Namun lanjutn Indra, kalau ingin tahu  pembahasan komplet dan akuratnya, bisa langsung klik kanal Youtube Auto2000 di segmen Tanya Auto dijamin ketagihan dan puaaaas!

Habis itu, jangan lupa berikan komen, like, dan pencet tombol subscribe yaa, AutoFamily! (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo