mobilinanews

Modifikasi Toyota Yaris Pakai Bumper Gazoo Racing, Semakin Agresif!

Jum'at, 01/01/2021 18:20 WIB
Modifikasi Toyota Yaris Pakai Bumper Gazoo Racing, Semakin Agresif!
Modifikasi Toyota Yaris pakai bumper Gazoo Racing, makin agresif dan sporty. (foto: Creative Automodified)

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Yaris keluaran terbaru memang menampilkan aura sporty yang begitu kental. Tidak hanya dari sisi eksterior, namun untuk handling, mobil ini juga memiliki kemampuan yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Tapi itu saja belum cukup. Salah seorang kustomer rumah modifikasi Creative Automodified, Pekanbaru, berhasil memberikan sentuhan baru untuk mobil yang dibanderol dengan harga Rp 263,4 juta ini.

Tampilan yang paling ketara perubahannya adalah penggunaan bumper depan. Rumah modifikasi yang digawangi oleh Harpit Singh, berhasil menyematkan bumper Toyota GR Yaris pada mobil ini. Alhasil, tampilannya pun lebih agresif dan lebih berani.

Menurut Harpit, ubahan ini dilakukan karena kustomernya ingin Yaris tersebut berubah seperti Gazoo Racing, tapi tetap bisa digunakan untuk harian. Sehingga, aliran street racing menjadi alternatif dalam modifikasinya.

"Salah seorang kustomer saya ingin modifikasi Toyota Yaris seperti versi Gazoo Racing. Apalagi dia punya permintaan khusus agar tampilan tetap proper dan bisa dipakai harian. Konsep modifikasi street racing ini untuk bumper depan konsepnya kita ikutin GR Yaris. Itu yang membuat hasilnya lebih atraktif," ujar Harpit, seperti dilansir NMAA Media.

Selain menonjolkan bumper GR Yaris, ubahan lainnya yang dilakukan adalah penambahan widebody. Alhasil, dimensi mobil ini menjadi lebih besar dan lebih berisi.

Dari sisi samping, perpaduan antara side skirt bawaan TRD dan bahan kustom, menambah kesan sporty yang lebih kental lagi.

Diakui oleh Harpit, fender yang dibuat ini spesial karena dibuat seolah terintegrasi dengan bodi bawaannya.

Sementara di bagian belakang, ubahan yang dilakukan tidak terlalu banyak. Bumper bawaan masih digunakan, namun ditambah dengan beberapa aksen karbon untuk beberapa part seperti diffuser, garnish, dan spoiler.

Di sektor kaki-kaki, Harpit, menggunakan pelek Konig KS dengan lebar 18 inch yang dibalut dengan ban Accelera Delta Sport 651. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo