mobilinanews

Wow, Suzuki Wagon R Versi Listrik Dibanderol Di Bawah Rp 100 Juta!

Senin, 04/01/2021 16:55 WIB
Wow, Suzuki Wagon R Versi Listrik Dibanderol Di Bawah Rp 100 Juta!
Suzuki Karimun Wagon R versi listrik tertangkap kamera di India

mobilinanews (India) - Suzuki Karimun Wagon R yang dikenal sebagai mobil murah di Indonesia, nantinya akan naik kelas lantaran disuntikkan teknologi baru.

Di India, Suzuki kedapatan tengah melakukan uji coba mobil listrik yang mengambil basis dari Suzuki Karimun Wagon R tersebut.

Penampakan tersebut sudah terlihat di jalanan di India dan diabadikan momennya oleh journalist GaadiWaadi.

Dalam pengujian model tersebut, sebanyak 100 unit prototipe Suzuki Karimun Wagon R EV ini sudah diturunkan ke jalan untuk pengetesan.

Meski hadir dengan desain dan dimensi yang hampir sama dengan Karimun Wagon R pada umumnya, namun model ini terlihat lebih hijau karena ada beberapa aksen khas mobil listrik yang disematkan Suzuki India.

Jika dikalkulasi, mobil listrik Suzuki ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 194 jutaan. Harga yang masih masuk kantong bagi masyarakat ynag ingin memiliki mobil listrik.

Jika melihat beberapa perubahannya, memang tidak banyak yang dilakukan dari sisi eksterior.

Namun di sisi interiornya, mobil ini juga sudah naik kelas lantaran sudah mengadopsi teknologi Apple CarPlay dan Android Auto.

Melalui foto spyshoot yang dipublikasikan, secara tampilan mobil ini masih sama, baik bagian depan, samping atau belakang.

Pada bagian depan, ada sedikit revisi tampilan yang diberikan pada sektor bumper dan fascia. Pada bagian belakang, mobil ini menggunakan lampu LED yang memberikan aksen lebih mewah.

Meski belum bisa dipastikan kapan mobil ini bisa dipasarkan, berdasarkan informasi yang dilansir GaadiWaadi, model ini akan siap mengaspal pada akhir 2021 atau awal 2022 mendatang. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo