mobilinanews

Atlet Senior dan Kapabel, Suryo Putranto Pantas Kembali Pegang Komisi Time Rally

Selasa, 05/01/2021 09:22 WIB
Atlet Senior dan Kapabel, Suryo Putranto Pantas Kembali Pegang Komisi Time Rally
Suryo Putranto, dinilai sangat pantas menjadi Direktur Komisi Time Rally IMI Pusat. (foto : ist)

mobilinanews (Bogor) - "Mau kasih masukan aja boleh ya. Yang kapabel dan dari unsur atlet untuk pegang pegang komisi time rally itu masih Suryo Putranto," tulis Wiranto Hurip, tokoh senior time rally Indonesia.

Apalagi Bamsoet memprioritaskan pengurus dari kalangan atlet berprestasi, memiliki skill dan bekerja dengan hati.

Lajang asal Surabaya, Jatim itu karena sejak  2015 diberi tugas Pak Nanan Soekarna, Kejurnas Time Rally menjadi banyak diminati oleh Pengprov, para peserta pemula banyak ikut.

"Rata-rata peserta di atas 50 mobil, bahkan di Kalsel bisa 100 mobil, mulai diminati sponsor antara lain Disporapar," lanjut bang Uyip, sapaan akrabnya.

"Saya, pada 24 Oktober lalu bikin wisata rally Disporapar Jateng di Jepara, Jawa Tengah dengan protokol kesehatan. Pesertanya cukup banyak," ungkapnya.

"Kalo time rally kan agak unik karena gak ada aturan baku FIA. Jadi tergantung komisi time rally IMI-nya melakukan inovasi dan kreatifitas. Kadang ganti komisi peraturan berubah lagi," lanjut putra mantan Menteri Kesehatan Suwardjono Surjaningrat periode 1978-1988.

"Kalo Suryo dkk bagus nggak hanya mementingkan fight seedednya aja, tapi menjadikan time rally untuk ajang entertainment, promosi wisata & kegiatan sosial sesuai anjuran ketua IMI. Banyak peserta juga tambang KTA IMI ya," pungkas bang Uyip. (wan)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo