mobilinanews

Tanya Bengkel: Ini Penyebab Mobil Toyota Kamu Cepat Panas!

Rabu, 06/01/2021 14:55 WIB
Tanya Bengkel: Ini Penyebab Mobil Toyota Kamu Cepat Panas!

mobilinanews (Jakarta) - Terbatasnya mobilitas di luar rumah, membuat mobil Toyota kesayangan seringkali nggak difungsikan seperti biasanya ya.

Justru itu, perawatan mobil selama pandemi sebaiknya tetap dilakukan agar ketika nanti dipakai pasca Covid kendaraan tetap tokcer ya, AutoFamily. 

Nah, Auto2000 menyiapkan berbagai variasi layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan AutoFamily nih, salah satunya melalui segmen Tanya Bengkel pada kanal Youtube Auto2000ID.

Di segmen Tanya Bengkel ini, berisi content berupa  kupas tuntas seputar masalah pada mobil Toyota dari ahlinya!

Wow, keren banget kan? Di Tanya Bengkel kali ini, Ada ‘ahlinya’ yaitu Pak Wahono, Kepala Bengkel Auto2000 cabang BSD City yang membahas lengkap seputar permasalahan pada mesin mobil yang cepat panas, bergetar, bahkan menggelitik.

Wah, kenapa ya kira-kira?

“Bisa disebabkan beberapa hal, yakni kemungkinan ada masalah pada sistem pendinginan dan pelumasan,” ujar Wahono.

Ia melanjutkan, kalau karena sistem pendinginan, bisa karena radiator yang mampet dan ada bagian selang atau sambungan yang bocor. Bisa juga karena penggunaan atau isi dari air pendingin yang kurang tepat.

“Pastikan pula apakah masalahnya dari air pendinginnya atau dari kipas. Karena bisa saja panas akibat umur mesinnya atau karena terkena banjir,” terangnya.

Ditemani perwakilan dari Toyota Sienta Community Indonesia dalam sesi QnA, yang juga berkonsultasi seputar masalah yang umumnya dirasakan pengguna Toyota Sienta.  

Nah, untuk tahu yang lebih lengkaaaapppp banget, AutoFamily bisa langsung tonton di channel Youtube Auto2000ID. Berikan komentar, like dan subscribe juga yaa! (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo