mobilinanews

Anondo Eko Selayaknya Teruskan Memimpin IMI DKI Untuk Periode Kedua

Senin, 11/01/2021 14:29 WIB
Anondo Eko Selayaknya Teruskan Memimpin IMI DKI Untuk Periode Kedua
Anondo Eko (kiri) bersama pengurus IMI DKI Jakarta : komitmen, kerja keras dan team work. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Muda, gesit dan berprestasi. Itu diskripsi sosok Anondo Eko, Ketua Umum IMI Provinsi DKI Jakarta saat ini.

Di bawah komando figur yang akrab dipanggil dengan inisial AE ini, IMI DKI menjelma sebagai IMI yang berprestasi dan disegani.

Prestasi tergress yang dicapai "IMI Ibukota" ini yakni dinobatkan sebagai IMI Provinsi Terbaik se-Indonesia pada Munas IMI 2020 di Makassar, Sulawesi Selatan, 20 Desember lalu.

"Alhamdulillah akhirnya terpilih menjadi IMI Terbaik. Ini bukan hasil kerja saya sendiri, melainkan team work seluruh pengurus IMI DKI," ujar AE kepada mobilinanews.

Dengan mendapat anugerah sebagai IMI Terbaik dari IMI Pusat tersebut, menurut AE, IMI DKI berhasil mewujudkan keinginan stake holder sebagai barometer IMI se-Indonesia.

Meski disadari prestasi itu diperoleh tidak dengan tiba-tiba. Melainkan melalui usaha dan ikhtiar kerja keras, dengan inovasi, terobosan seperti pionir tim rescue, safety dan enviroment.

Prestasi yang diraih IMI DKI juga berjenjang, dari IMI Terbaik 3 (2018), IMI Terbaik 2 (2029) dan IMI Terbaik 1 (2020).

Lalu, IMI DKI di bawah AE juga menjadi salah satu kreator dan pengusung utama Bamsoet sebagai Ketum IMI Pusat 2021-2024 yang terpilih secara aklamasi.

Maka itu, mobilinanews menilai Anondo Eko sangat layak dan ideal melanjutkan kepemimpinannya untuk periode kedua pada Musprov IMI DKI yang rencananya dilangsungkan Maret depan.

Apalagi ada tugas yang masih setengah jalan yang perlu dituntaskan, yakni membawa kontingen emas DKI Jaya ke PON Papua Oktober 2021.

Memang tidak ada gading yang tak retak, demikian pula AE tidak sempurna sebagai insan manusia. Tetapi, komitmen, kerja keras dan selalu mengutamakan team work menjadi kekuatan utama memajukan organisasi IMI. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo