mobilinanews

MINI Service Facility Hadir Perdana di Surabaya

Rabu, 21/10/2015 13:05 WIB
MINI Service Facility Hadir Perdana di Surabaya
Foto - MINI Indonesia
Eksclusive lounge di MINI Service Facility Surabaya

mobilinanews (Jakarta) - Brand ikonik MINI, tegaskan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya dengan meresmikan MINI Service Facility yang pertama di Surabaya yang berada di bawah manajemen PT Maxindo International Nusantara Indah, mitra eksklusif MINI di Indonesia.

Terletak di posisi strategis, Jalan Arjuna No. 115, Surabaya, Jawa Timur, MINI Service Facility Surabaya berdiri di atas lahan seluas 1.882m2 dan didukung tim profesional yang siap memberikan pelayanan purna jual (perawatan dan perbaikan kendaraan), penjualan aksesoris dan suku cadang orisinil MINI.

“MINI Showroom pertama di Surabaya diresmikan pada Juni 2014 lalu. Namun kami melihat animo penggemar MINI di Surabaya sangatlah besar. Sehingga, kami percaya peresmian fasilitas MINI terbaru di Surabaya ini adalah langkah strategis memperluas jangkauan kami di Jawa Timur,“ ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Sebagai bentuk promosi merayakan kehadiran MINI Service Facility, selama satu bulan pertama akan memberikan tambahan potongan harga untuk produk MINI Lifestyle yaitu 5% untuk pembelian pertama, 10% untuk pembelian kedua, dan 15% untuk pembelian ketiga, serta potongan 80% untuk beberapa produk MINI Lifestyle tertentu.

Sementara, untuk suku cadang orisinil, MINI Service Facility menawarkan potongan harga 5%, dan pemeriksaan kendaraan tanpa biaya.

Untuk mengenal lebih jauh akan produk MINI, fasilitas ini juga memamerkan model kendaraan terbaru seperti MINI Cooper S 3-Door, MINI Cooper S 5-Door, dan MINI John Cooper Works. Calon konsumen yang ingin mencobanya juga disediakan fasilitas test drive.`

“Fasilitas ini memiliki nilai investasi sebesar Rp21 milyar. Kerjasama Maxindo dengan MINI Indonesia akan terus memberikan layanan terbaik bagi para penggemar MINI dan memperkuat pasar MINI di Surabaya,” pungkas Joe Surya, Presiden Direktur PT. Maxindo International Nusantara Indah.

MINI Service Facility di Surabaya beroperasi setiap hari Senin hingga Jumat pada pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Sabtu dari pukul 08.30 – 15.00 WIB untuk layanan servis, penjualan suku cadang dan aksesoris, serta showroom.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo