mobilinanews

HOG Nusantara Jakarta Chapter Siapkan 2 Opsi Program Kegiatan Terkait Pandemi 2021

Minggu, 17/01/2021 14:45 WIB
HOG Nusantara Jakarta Chapter Siapkan 2 Opsi Program Kegiatan Terkait Pandemi 2021
HOG Nusantara Jakarta Chapter langsungkan rapat tahunan di Balai Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan hari ini. (foto : wan)

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas HOG (Harley Owners Group) Nusantara Jakarta Chapter siapkan 2 rencana terkait program yang akan dijalankan pada tahun 2021.

"Jadi, kami menyiapkan 2 rencana program untuk tahun ini, karena masih berlangsungnya pandemi Covid-19 saat ini," ujar Erwin selaku Sekretaris HOG Nusantara Jakarta Chapter kepada mobilinanews.

Dua rencana tersebut dengan asumsi pandemi Covid-19 masih akan berlangsung hingga di sepanjang tahun ini.

"Jika itu terjadi, maka HOG Nusantara Jakarta Chapter hanya akan melakukan kegiatan baksos (bakti sosial). Namun jika segera mereda, kami baru akan melakukan touring," terang Erwin usai melakukan rapat tahunan  di Balai Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2021/.

Acara rapat tahunan diikuti puluhan members HOG Nusantara Jakarta Chapter, dari pagi hingga pukul 13.00 WIB.

Meski begitu, seperti yang disampaikan Erwin mayoritas members HOG Nusantara Jakarta Chapter optimistis Covid-19 akan mereda seiring dengan pelaksanaan vaksinasi yang telah dilakukan di Tanah Air.

Soal ke mana saja touring akan dilaksanakan, Erwin masih belum bisa memberikan komentarnya.

"Belum, belum. Jadi masih menunggu perkembangan terkait pandemi. Begitu melandai dan reda, sudah ada rencana program touring yang akan kami siapkan," pungkas Erwin. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo