mobilinanews

Wuih, Habis Beli Tesla Crazy Rich Medan Iseng Beli Toyota Supra GR!

Rabu, 20/01/2021 11:58 WIB
Wuih, Habis Beli Tesla Crazy Rich Medan Iseng Beli Toyota Supra GR!
Crazy rich Medan, Indra Kesuma saat membeli Toyota Supra GR di Prestige Image Motorscar langsung dilayani Rudy Salim

mobilinanews (Jakarta) - Viral di dunia maya crazy rich asal Medan belanja mobil listrik Tesla Model 3 gegara nggak bisa tidur.

Indra Kesuma, 24 tahun, secara iseng pesen unit mobil listrik produksi Amerika Serikat itu melalui online Tokopedia, debit, esoknya mobil seharga Rp 1,5 miliar diantar ke rumah.

Belum puas, pendiri PT Disotiv Citra Digital ini terbang dari Medan ke Jakarta. Tujuannya, Prestige Image Motorcars importir umum mobil premium di Pluit, Jakarta Utara.

Disambut langsung Rudy Salim sang Presiden Direktur Prestige Image, crazy rich yang memiliki beberapa bidang usaha itu memboyong mobil sport Toyota Supra GR seharga Rp 2,7 M!

“Supra (Honda Supra) adalah motor pertama gue waktu masih sekolah. Sekarang setelah 10 tahun akhirnya gue beli Supra lagi, bedanya Supra-nya roda 4 sekarang,” ungkap Indra Kesuma.

Si Lae ini mengaku membeli Supra GR di Prestige Image Motorcars bermotif sama seperti membeli Tesla Model 3 kemarin, hanya iseng. Weleh.

“Ini lagi bengong, gabut aja, iseng lagi beli Supra di Jakarta,” kata Indra.

Selain mempunyai usaha di bidang industri kreatif, Indra menggeluti bisnis jual-beli mobil bekas, sektor property, dan bahkan melakukan trading saham yang sedang tren di kalangan anak muda.

"Berhubung ini udah 2021. Dengan semangat awal tahun, yuk kerja lebih keras sampai motor Supra-mu berubah jadi mobil sport Toyota Supra," ucap Indra.

Toyota Supra GR adalah mobil sport premium legendaris yang meluncurkan edisi terbarunya pada September 2020 lalu. 

Mobil ini dilengkapi mesin 3000cc 6-sillinder yang pastinya lebih lincah dan gesit untuk dibawa berkeliling.

Pilihan warnanya pun makin beragam, yang mengedepankan kesan sporty namun tetap bertenaga.

Terinspirasi dong ajakan crazy rich asal Medan ini untuk bekerja keras guna bisa mewujudkan mimpi-mimpi kalian. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo