mobilinanews

Penyelenggara Kejurnas Sprint Rally dan Rally di Muara Bungo Jambi Siap Terapkan Protokol Covid

Kamis, 21/01/2021 01:33 WIB
Penyelenggara Kejurnas Sprint Rally dan Rally di Muara Bungo Jambi Siap Terapkan Protokol Covid
Manajemen Suwarnadwipa Nusantara Circuit Muara Bungo Jambi siap gelar 4 event Kejurnas Sprint Rally dan Rally selama 4 hari beruntun

mobilinanews (Jakarta) - Meski siap menggelar 2 seri Kejurnas Sprint Rally dan 2 Seri Kejurnas Rally yang akan digelar "marathon" selama 4 hari, 24-27 Juni 2021, tapi PT Suwarnadwipa Nusantara tetap menunggu keputusan pihak berwenang.

"Prinsipnya, sampai sekarang jadwal itu sudah fix dan kita siap menggelar event Kejurnas Sprint Rally dan Rally di Muara Bungo. Cuma kita lihat Covid-nya aja," ujar H Jimmy Syamsudin, owner Suwarnadwipa Nusantara Circuit (SNC) Muara Bungo, Jambi kepada mobilinanews. 

Hal itu diperkuat Memen Harianto selaku CEO SNC bahwa pihaknya telah menyiapkan program untuk kesiapan lintasan buat 2 event Kejurnas tersebut.

"Pastinya, kami siap. Kami bahkan telah melakukan effort optimal dengan telah membuat lintasan khusus untuk Kejurnas Rally, yang kami yakini akan disenangi teman-teman pereli, sebelum kemudian Covid datang pada Maret tahun lalu," ungkap Memen.

Saat itu, bahkan sebagian besar kendaraan sudah sampai Muara Bungo dan sirkuit Suwarnadwipa, yang kemudian datang surat edaran dari IMI Pusat soal pembatalan dan pelarangan event motorsport karena pandemi.

"Tidak ada yang salah, karena memang boleh dibilang sebagai force majeur. Makanya kami tak ingin hal itu terjadi lagi dan kami tentu sangat concern dengan kehadiran teman-teman dari jauh, bisa mengikuti event Kejurnas yang menyenangkan," terang Memen Harianto.

Pihak PT Suwarnadwipa Nusantara Circuit akan terus mengikuti perkembangan dari waktu ke waktu terkait Covid dan update dari pemerintah.

Semoga dengan telah dimulainya vaksinasi dan puncaknya mulai April mendatang untuk masyarakat umum, Covid akan melandai, sehingga kebijakan PSBB ketat akan dikendorkan.

"Yang pasti, kami telah siap menerapkan protokol covid untuk event di Muara Bungo pada Juni 2021 mendatang," pungkas Memen Harianto. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo