mobilinanews

Resmi, Ananda Mikola Dipinang Bamsoet Sebagai Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat!

Jum'at, 22/01/2021 18:25 WIB
Resmi, Ananda Mikola Dipinang Bamsoet Sebagai Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat!
Dari kiri Ananda Mikola, Bamsoet, H.Tinton Soeprapto dan Lola Moenek saat melakukan kunjungan balasan kepada Ketum IMI Pusat Bamsoet di Jakarta hari ini.

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap senior dan international Ananda Mikola secara resmi dipinang Bamsoet untuk menjadi Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat periode 2021-2024.

Bamsoet menyampaikan hal itu langsung kepada H.Tinton Soeprapto (ayahanda Ananda Mikola) saat manajemen Sentul International Circuit (SIC) melakukan kunjungan balasan kepada Bamsoet di salah satu kantornya Rock Stone, Jalan Tambak, Jakarta Pusat, Jumat (22/1/2021) sore hari ini.

Tidak sendiri, Pak Tinton juga didampingi Ananda Mikola (Direktur SIC), Lola Moenek (GM SIC), Prasetyo Edi Marsudi sebagai pembina IMI DKI Jakarta serta Anondo Eko (Ketum IMI DKI).

Sebelumnya, Bamsoet (panggilan akrab Bambang Soesatyo) selaku Ketua Umum IMI Pusat terpilih dengan didampingi beberapa calon pengurus IMI Pusat telah mengunjungi SIC belum lama ini.

"Sebagai orang yang memang menggeluti olahraga balap mobil, sejak masih kecil sampai sekarang sebagai pembalap, saya akan berusaha sebaik mungkin menjalankan kepercayaan yang diberikan oleh Pak Bamsoet," ujar Ananda Mikola kepada mobilinanews.

Tentu tidak hanya olahraga mobil dengan lintasan berasal saja, namun Nanda - panggilan akrab Ananda Mikola - tentu saja juga akan memajukan yang non-aspal.

Dalam menjalankan tugas nantinya Nanda akan dibantu oleh Direktur Olahraga Mobil Aspal dan Non-Aspal serta komisi balap seluruh cabor olahraga mobil IMI.

Pada kepengurusan IMI Pusat sebelumnya di era Sadikin Aksa, Nanda dipercaya sebagai Direktur Komisi Balap Mobil. Sehingga posisinya sekarang merupakan jenjang promosi yang ideal. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo