mobilinanews

MG HS, SUV Premium dan Elegan Dengan Performa Sempurna

Rabu, 27/01/2021 10:38 WIB
MG HS, SUV Premium dan Elegan Dengan Performa Sempurna

mobilinanews (Yogyakarta) - Pengalaman yang berbeda pun dirasakan ketika mengendarai MG HS, SUV premium dan elegan yang didukung oleh performa yang menjanjikan.

Menelusuri berbagai jenis medan perjalanan dan cuaca yang tidak menentu selama road trip tidak menjadi masalah yang berarti karena MG HS telah mengantongi lebih dari 25 fitur keselamatan bersertifikasi internasional.

Mulai dari jalanan berbatu saat menuju Pantai Kesirat Yogyakarta hingga jalanan berpasir di Gunung Bromo, Jawa Timur dapat dilalui MG HS dengan tetap memberikan kenyamanan kepada para penumpangnya.

Menelusuri perjalanan menanjak menuju Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang pun terasa mudah dengan adanya fitur Hill Start Assist dan Hill Descent Control yang tersemat di MG HS.

Udara segar pegunungan di sekitar destinasi tersebut pun dapat lebih dinikmati bersama I-MAX Electric Panoramic Sunroof yang terbuka membentang dari ujung depan hingga ujung belakang.

Kemewahan ini juga mampu memberikan sudut pandang mengasyikan dan edgy bagi siapa pun yang memiliki hobi fotografi. Di tengah perjalanan menuju air terjun ini, tim #MGDiscoverIndonesia harus melalui kondisi jalanan yang diselimuti oleh kabut tebal pegunungan.

Seketika pengemudi langsung menyalakan fitur front fog lamp guna membantu jarak pandang menuju pemberhentian terdekat.

Seluruh fitur yang tersedia baik di MG ZS maupun MG HS tentu perlu disempurnakan dengan persiapan kendaraan yang matang sebelum perjalanan.

Para pelanggan tidak perlu lagi khawatir akan biaya tambahan yang besar untuk memastikan kondisi kendaraannya tetap dalam keadaan prima karena setiap pembelian unit mobil MG telah dilengkapi dengan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer serta fasilitas gratis biaya perawatan hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk jasa dan suku cadang.

Selain itu, para pelanggan dapat menikmati fasilitas bunga 0% hingga gratis voucher Thule sebesar Rp2jutaan melalui program Semangat Baru Mobil Baru untuk pembelian unit MG di bulan Januari*.

Pusat panggilan siaga MG juga tersedia selama 24 jam setiap harinya untuk memberikan berbagai informasi hingga solusi jika terjadi masalah pada kendaraan pelanggan selama perjalanan.

Para pelanggan dapat melakukan pemeriksaan kendaraannya sebelum melakukan perjalanan panjang dengan langsung mendatangi outlet resmi MG yang telah tersebar di 14 titik di wilayah Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, hingga Manado.

Perjalanan #MGDiscoverIndonesia dapat disaksikan melalui akun resmi YouTube MG Motor Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut seputar detail lokasi outlet, silakan kunjungi www.mgmotor.id. Informasi terkini seputar MG Motor Indonesia juga tersedia melalui akun Instagram @mgmotor.id. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo