mobilinanews

Auto360 Hadir Sebagai Solusi Terbaru Dari GIIAS Untuk Pecinta Otomotif Tanah Air

Rabu, 27/01/2021 11:20 WIB
Auto360 Hadir Sebagai Solusi Terbaru Dari GIIAS Untuk Pecinta Otomotif Tanah Air
Ketua umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi mengatakan GIIAS Auto360 diharapkan memberikan solusi baru bagi seluruh industri otomotif.

mobilinanews (Jakarta) – Masyarakat dan pecinta otomotif tanah air tentunya telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari perjalanan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) sebagai pameran otomotif bertaraf internasional.

Sebagai pergelaran Gabungan Industri Kendaraaan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), GIIAS telah menjadi barometer teknologi dan inovasi produk-produk otomotif nasional yang selalu dinanti kehadirannya.

Namun pandemi ditahun 2020 telah memberi dampak cukup signifikan bagi dunia otomotif Indonesia.

Selain angka penjualan yg menurun, beragam kegiatan penunjang penjualan termasuk GIIAS dengan sangat terpaksa harus dibatalkan penyelenggaraannya.

Kini di tahun yang baru, GAIKINDO tetap optimis bahwa industri otomotif akan segera bangkit dan bergairah kembali.

Berangkat dari antusiasme masyarakat kepada GIIAS selama lima kali penyelenggaraannya sejak tahun 2015, GAIKINDO kembali mencetuskan inovasi terbaru yang ditujukan untuk industri otomotif Indonesia.

GAIKINDO bersama Seven Event mengembangkan sebuah aplikasi digital yang dapat memberikan solusi optimal dalam memenuhi semua kebutuhan otomotif masyarakat Indonesia.

Keinginan GAIKINDO agar seluruh masyarakat Indonesia, memiliki kesempatan yang sama untuk mengakses, menjual, hingga membeli berbagai kebutuhan otomotifnya dengan mudah, aman, dan nyaman adalah tujuan utama diluncurkannya GIIAS Auto360.

Ketua umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi mengatakan bahwa GIIAS Auto360 diharapkan akan memberikan solusi baru bagi seluruh industri otomotif.

"Dengan dibangunnya aplikasi digital khusus untuk industri otomotif Indonesia diharapkan akan menjadi kendaraan baru bagi pemain industri untuk menggapai konsumen, dan tentu diharapkan akan memberikan yang terbaru dari industri otomotif untuk masyarakat,” ujarnya. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo