mobilinanews

Bocoran Pengurus IMI Pusat 2021-2024 : Muka Baru Tapi Lama di Motorsport

Rabu, 27/01/2021 18:01 WIB
Bocoran Pengurus IMI Pusat 2021-2024 : Muka Baru Tapi Lama di Motorsport
Searah jarum jam, dari kiri atas Suryo Putranto, Fredrik T Moeladi, Lanang Damarjati, Eris Mahpud, Gerry Rosanto dan Dharma Sradha. (foto : kolase)

mobilinanews (Jakarta) - Ini bocoran pengurus IMI Pusat dari bidang olahraga mobil yang dikomandani Waketum (Wakil Ketua Umum) Ananda Mikola.

Namun baru sebagian, belum seluruhnya, dari posisi setingkat Direktur hingga para Ketua Komisi.

"Jadi, komposisi ini lebih bersifat penyempurnaan. Makanya ada beberapa nama yang masih sama dengan sebelumnya. Juga ada nama baru, tapi muka lama di lingkup motorsport," ungkap Ananda Mikola kepada mobilinanews.

Diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Fredrik T Moeladi (Direktur Offroad Olahraga Mobil)

Tokoh senior di motorsport. "Profesinya" adalah navigator sprint rally, rally dan speed offroad. Terakhir, menjadi navigator Bimo Pradikto dari tim Banteng Motorsport. Periode sebelumnya juga jadi Ketua Komisi.

2. Lanang Damarjati (Ketua Komisi Rally)

Lanang juga dikenal sebagai navigator reli kawakan Indonesia. Tahun 2017, Lanang menjadi navigator pereli Glen Nirwan dari Balikpapan, Kalimantan Timur. Lanang adalah pentolan Kenekers, wadah komunitas para navigator Indonesia.

3. Gerry Rosanto (Ketua Komisi Slalom)

Dikenal sebagi pembalap serbabisa, Gerry Rosanto yang asal Surabaya, Jawa Timur ini belakangan menggembleng salah satunya anaknya menjadi peslalom. Gerry dikenal sebagai peslalom juga pereli wisata andalan tim Banteng Motorsport.

4. Suryo Putranto (Ketua Komisi Time Rally)

Dedikasinya di olahraga time rally turun dari sang ayah Teddy Moedajat yang merupakan tokoh nasional asal Surabaya. Posisi Ketua Komisi Time Rally dipegang sejak 2015 ketika era Komjen Pol Nanan Soekarna, lanjut era Sadikin Aksa dan sekarang era Bamsoet.

5. Eris Mahpud (Ketua Komisi Gokart)

Namanya identik dengan gokart dan bus Mayasari Bakti (owner). Di gokart selain memiliki tim sendiri, Eris dan Rava Mahpud (anaknya) juga dikenal sebagai pegokart yang berprestasi international. Terakhir Eris adalah pronas Eshark Motorsport yang dua kali dinobatkan sebagai terbaik di IMI Award.

6. Dharma Sradha (Ketua Komisi Drag Race)

Dharma dikenal sangat passion dengan olahraga motorsport adu kebut jarak pendek drag race. Totalitasnya tak perlu diragukan lagi. Ini adalah melanjutkan kiprahnya di era Sadikin Aksa lalu. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo