mobilinanews

Cicipi Ketangguhan Jeep Gladiator Rubicon di Trek Light Offroad JSI Bogor

Rabu, 27/01/2021 22:43 WIB
Cicipi Ketangguhan Jeep Gladiator Rubicon di Trek Light Offroad JSI Bogor
Jeep Gladiator Rubicon saat melewati medan light offroad Jeep Station Indonesia di Megamendung, Bogor hari ini. (foto : ist)

mobilinanews (Bogor) - PT Dili Auto Service (DAS) Indonesia Motor, authorized dealer Jeep di Indonesia, langsung memberikan kesempatan kepada media untuk mencicipi ketangguhan Jeep model pick up ini pada Rabu (27/1/2021) hari ini.

Bertempat di Jeep Station Indonesia, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, mobilinanews mendapat kesempatan mencicipi ketangguhan Jeep model pick up terbaru.

Meski trek yang ditempuh bukan lintasan yang hard off road, namun beberapa obstacle sudah dipersiapkan secara khusus.

Medan berlumpur, genangan air, sampai jalanan menanjak yang dipenuhi anak tangga, berhasil dilewati mobil ini.

Terlebih dengan adanya fitur OFF-ROAD +, di mana sistem lanjutan ini mampu menyesuaikan secara otomatis mengenai parameter kinerja ketika mobil sedang dikendarai baik di medan 4-HI (Pasir / Lumpur) atau 4-LO (Rock Crawling).

Saat Jeep pick up dihadapkan dengan trek menanjak berupa anak tangga, fitur OFF-ROAD + tidak bisa bekerja dengan maksimal karena harus dibantu pijakan pada pedal gas. Namun hal tersebut bukan masalah besar lantaran memang jarang melewati medan seperti itu.

Mobil double cab biasanya identik dengan suspensi yang agak keras, namun Jeep Gladiator Rubicon ini sudah dibekali suspensi dari Fox berdiameter 2 inch dan disetting miring serta diletakkan di depan poros ban belakang.

Kenikmatan berkendara di ruang kemudi, berlanjut ketika berada di baris kedua. Saat berada di belakang, bantingan suspensi yang dihasilkan sangat lembut untuk sebuah double cab. Ayunan saat melewati medan berbatu, juga tidak membuat gerakan begitu parah di bagian belakang.

Jeep Gladiator Rubicon yang merupakan varian tertinggi, dibanderol dengan harga Rp 1,9 miliar dengan status off the road.

Bagi penggila Jeep yang menginginkan Jeep Gladiator Rubicorn, bisa segera melakukan booking transaksi secepatnya agar model terbaru ini bisa cepat tiba ke garasi rumah Anda. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo