mobilinanews

Calon Pengurus Dari Selebritis Sudah fitting Jas IMI, Akan Segera Pelantikan?

Minggu, 31/01/2021 12:12 WIB
Calon Pengurus Dari Selebritis Sudah fitting Jas IMI, Akan Segera Pelantikan?
Searah jarum jam, kiri atas Atta Halilintar, Bamsoet, Andre Taulany, Raffi Ahmad, H.Tinton Soeprapto dan Gading Martin. (foto : kolase)

mobilinanews (Jakarta) - Beberapa selebritis dan youtuber papan atas seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Gading Martin hingga Andre Taulany telah pamer fitting jas keren IMI dengan kelir hitam bertuliskan logo IMI.

Melalui video singkat, masing-masing melaporkan kepada Bamsoet telah melakukan fitting jas. 

"Komandan, kereeen nih jas IMI. Tinggal menunggu hari pelantikan. Delapan enam," ucap Gading Martin bersama salah satu desainer jas kenamaan ibukota di sampingnya.

Mereka akan didapuk sebagai humas atau public relations di jajaran pengurus IMI Pusat di bawah Ketua Umum Bambang Soesatyo atau lebih akrab dengan Bamsoet.

H.Tinton Soeprapto sebagai salah satu Dewan Pembina IMI Pusat juga telah menjajal jas barunya. 

Serta tak ketinggalan Bamsoet sendiri juga telah fitting jas IMI-1 yang tampak keren, elegan dan berwibawa. Dan, tentu para pengurus yang lain saat ini juga bersiap fitting jas.

Berarti hari pelantikan pengurus IMI Pusat 2021-2024 sudah dekat?

"Sampai sekarang masih tentative tanggal 10 Februari 2021. Tentu dengan asumsi PSBB sudah dilonggarin, boleh ada kerumunan secara terbatas," ujar Sadikin Aksa, Waketum IMI Pusat.

Judiarto, Wakil Ketua Umum IMI Pusat yang lain menambahkan bahwa pada dasarnya pelantikan pengurus IMI Pusat bisa dilaksanakan kapan saja. 

"Lebih penting adalah pengesahan susunan pengurus IMI Pusat periode 2021-2024 oleh KONI Pusat. Dengan begitu, pengurus sudah langsung bisa bekerja," terang Judiarto. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo