mobilinanews

Raih P3 Seeded B Kejurnas IDMC Seri 2, Demas Agil : Butuh Waktu Bisa Fight!

Selasa, 02/02/2021 22:45 WIB
Raih P3 Seeded B Kejurnas IDMC Seri 2, Demas Agil : Butuh Waktu Bisa Fight!
Demas Agil raih podium 3 kelas Seeded B putaran kedua Kejurnas IDMC perebutkan Piala Ketua MPR-RI di sirkuit Sepang Malaysia

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Demas Agil kembali ambil bagian dalam gelaran Kejurnas Indonesia Digital Motorsport Championship (IDMC) seri 2 di sirkuit Sepang International, Malaysia, Minggu (31/1/2021) kemarin.

Turun di kelas Seeded B, Demas Agil berhasil raih podium 3 di ajang balap simulator yang juga memperebutkan Piala Ketua MPR-RI tersebut. 

Dalam keikutsertaanya kali ini, Demas Agil harus bersaing dengan para sim racer yang telah memiliki jam terbang lebih banyak dan berpengalaman dibandingkan dirinya.

Start dari posisi keenam, ia berhasil menyelesaikan balapan dengan finish di urutan ketiga.

Posisi pertama ditempati Muhammad Andri Abirezky, dan urutan kedua oleh Nikolaus Steven.

Terkait event Kejurnas IDMC yang telah memasuki putaran ke-2 dari total 6 putaran, menurut Demas banyak improve dari penyelenggara sehingga membuat balapan ini lebih hidup.

"Secara event membaik dan lebih keren dari segi livestreaming karena tayangannya jadi lebih seru pas kita lihatnya. Juga kemasan acaranya lebih seru di mana Ricky Sitompul tidak hanya sebagai race commentator, tetapi juga menjadi host yang membuat suasana lebih hidup," ujar Demas Agil kepada mobilinanews.

Terkait hasil yang diraih, Demas menyebutkan sudah cukup baik. Mengingat juara 1 dan 2 adalah sim racer yang memiliki jam terbang lebih tinggi.

Sementara dia sendiri mengaku terbentur dengan kegiatan lain saat melakukan persiapan sehingga mengalami sedikit kendala beradaptasi.

"Belumlah kalau podium kesatu. Karena ini masih trail, baru permulaan. Saya butuh waktu untuk bisa fight dengan mereka yang pengalamannya sudah jauh," terang Demas. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo