mobilinanews

Wow, Ketua Harian IMI DKI Ini Diplot Sebagai Direktur Di Bidang Digital & IT IMI Pusat

Rabu, 03/02/2021 12:03 WIB
Wow, Ketua Harian IMI DKI Ini Diplot Sebagai Direktur Di Bidang Digital & IT IMI Pusat
Bimo Pradikto diplot sebagai Direktur Digital Motorsport Simulator Arcade IMI Pusat 2021-2024

mobilinanews (Jakarta) - Bimo Pradikto selaku Ketua Harian IMI Provinsi DKI Jakarta diplot sebagai salah satu Direktur di Bidang Digital dan IT IMI Pusat periode 201-2024.

"Belum tahu pastinya di mana, ngikutin arahan dan amanah saja saya om," ujar Bimo Pradikto kepada mobilinanews.

"Saya nunggu perintah Ketum aja hehe," lanjut speed offroader dan pereli nasional dengan bendera tim Banteng Motorsport ini.

"Yang pasti, saya akan dedikasikan hidup saya untuk otomotif," tambah ayah satu anak yang juga Direktur Banteng Motorsport ini.

Menurut Bimo, info bahwa dirinya bakal diplot sebagai salah satu direktur di bidang digital dan IT ini disampaikan beberapa senior.

"Salah satunya dari om Irvan Bahran (Waketum Digital dan IT IMI Pusat). We'll see. Gimana finalnya juga belum tahu," beber putra offroader senior Prasetyo Edi Marsudi ini.

"Saya sih yang penting bisa gaspol rem blong untuk otomotif Indonesia," tegasnya.

Sementara Tengku Irvan Bahran mengatakan, Bimo akan diberi kepercayaan sebagai Direktur Digital Motorsport Simulator Arcade.

"Semi Simulator, seperti Grand Turismo, Dirt Rally dan seterusnya. Nanti akan ada regulasi yang berbeda antara DM Simulator dan DM Semi Simulator," terang Irvan Bahran. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo