mobilinanews

Yunisa Herawati Dari Viva.co.id Menangi Doorprize Virtual Launch Suzuki New Carry Pick Up

Rabu, 10/02/2021 23:05 WIB
Yunisa Herawati Dari Viva.co.id Menangi Doorprize Virtual Launch Suzuki New Carry Pick Up
Suzuki New Carry Pick Up menjadi produk unggulan PT Suzuki Indomobil Sales di masa pandemi ini. (foto : dok pt sis)

mobilinanews (Jakarta) - Yunisa Herawati dari Viva.co.id akhirnya keluar sebagai pemenang Doorprize Virtual Launch Suzuki New Carry Pick up.

Atas kemenangannya tersebut, Yunisa Herawati berhak atas 1 unit Play Stasion5 dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

"Pertama-tama kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media atas dukungan dan kerjasamanya dalam membangun brand Suzuki dengan berbagai berita dan informasi di media nasional maupun elektronik," ungkap Harold Donnel selaku Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS.

Harold Donnel juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas antusias rekan-rekan jurnalis dalam mengikuti kompetisi ini.

"Ada pun pemenang terpilih karena bobot dari native content, historical value dan berita launching New Camry Pick Up itu sendiri dalam tulisan yang dimuat," terang Harold Donnel.

Harold Donnel mengucapkan selamat kepada pemenang dan terima kasih atas partisipasi rekan-rekan media yang lain yang sudah berpartisipasi. Ke depannya, Suzuki berharap dapat terus bekerja sama dengan rekan-rekan media.

"Kami juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh rekan-rekan media. Semoga pers Indonesia semakin maju dalam memberikan edukasi bagi masyarakat Indonesia melalui berita-berita yang disampaikan," tutup Harold Donnel. (bs). 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo