mobilinanews

Perkuat Layanan Purna Jual, Astra Isuzu Tambah Armada Bengkel Isuzu Berjalan

Jum'at, 12/02/2021 18:40 WIB
Perkuat Layanan Purna Jual, Astra Isuzu Tambah Armada Bengkel Isuzu Berjalan
Astra Isuzu perkuat layanan Bengkel Isuzu Berjalan untuk perkuat layanan purna jual

mobilinanews (Jakarta) - Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) adalah bentuk pelayanan Astra Isuzu dalam mendukung perkembangan bisnis yang dinamis.

BIB dapat melakukan perbaikan yang optimal di mana pun dan kapan pun sesuai keinginan pelanggan. Bengkel ini mendukung operasional pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi.

Guna memperkuat layanan purna jual, pada Senen, 8 Februari 2021 lalu Astra Isuzu menambah armada layanan BIB sebanyak 3 armada untuk mendukung layanan operasional Jawa Barat dan Jawa Timur.

Armada menggunakan Isuzu Traga yang didesain khusus dapat memuat peralatan dan perlengkapan perbaikan.

Jumlah armada BIB Astra Isuzu nasional hingga saat ini 72 unit mobil dan 5 unit motor, dengan berbagai macam tipe armada menyesuaikan kondisi dan lokasi customer berada, baik BIB Panther, BIB Traga, BIB Truck, BIB D-Max (4x4), dan BIB Motorcycle.

Layanan BIB Astra Isuzu juga Isuzu, khususnya dalam melakukan penetrasi ke customer-customer fleet.

Heri Wasesa, After Sales Service Division Head Astra Isuzu menyebutkan, “Kendaraan niaga yang digunakan oleh customer merupakan kendaraan operasional bisnis. Semakin cepat kita berikan layanan perbaikan di tempat pelanggan, maka semakin cepat kendaraan dapat beroperasi kembali, tentunya dengan kualitas bengkel resmi."

"Layanan ini menjangkau kebutuhan pelanggan yang berada pada daerah operasional yang jauh dari jaringan bengkel resmi Astra Isuzu. Sehingga, pelanggan tidak perlu khawatir, karena kendaraan bisnis tetap prima dan terjaga," ujar Heri Wasesa.

Berikut beragam keuntungan yang didapatkan pelanggan Astra Isuzu dalam menggunakan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), antara lain:

1. Gratis biaya kunjungan (dalam radius 60 KM/1 Jam perjalanan)
2. Lokasi perbaikan kendaraan lebih fleksibel (site, pool, rumah pelanggan)
3. Perbaikan kendaraan meliputi Service berkala dan Non-Berkala Ringan
4. Jaminan kualitas bengkel resmi Astra Isuzu

Pada saat ini Astra Isuzu memiliki :
- 51 Outlet di seluruh Indonesia dengan 358 mekanik tersertifikasi Isuzu Indonesia
- 5 Outlet After Sales Point (Jawa Timur-Blitar dan Lumajang, Kalimantan Selatan-Tanah Bumbu, Sumatera Utara-Labuhan Batu, Sumatera Barat-Solok)
- 600 Part Network dengan ribuan jaringan distribusinya yang tersebar di 355 kota seluruh Indonesia
- Channel pembelian sparepart melalui e-commerce Blibli.com dengan toko resmi Astra Isuzu
72 unit Bengkel Isuzu Berjalan Mobil & 5 unit.

Untuk mempermudah Booking Service/Bengkel Isuzu Berjalan dan Part dapat menghubungi Layanan Mobile Service Command Center Astra Isuzu melalui Whatsapp di nomor 0812-9737-1035. Field Advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu keluhan kendaraan Isuzu Anda. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo