mobilinanews

Pegokart Qarrar Firhand Berlatih Golf Untuk Melatih Konsentrasi

Minggu, 14/02/2021 12:33 WIB
Pegokart Qarrar Firhand Berlatih Golf Untuk Melatih Konsentrasi
Qarrar Firhand berlatih golf di Royal Halim Jakarta Timur guna mengisi waktu luang. (foto : lutfi)

mobilinanews (Jakarta) - Di masa pandemi ini, pegokart "bocah ajaib" Qarrar Firhand (10 tahun) tetap melakukan aktifitas latihan.

Namun biar tidak jenuh, latihannya diselang-seling. Kali ini, dengan berlatih golf di Royal Halim, Jakarta Timur, Jumat (12/2/2021) kemarin.

Didampingi sang ayah Firhand Ali dan sang manajer Faris Lutfi, Al - sapaan akrab Qarrar - tampak makin piawai mengayunkan stik golfnya.

"Buat mengisi waktu luang aja sih, dan memang dari usai 4 tahun Al sudah mulai golf," ungkap Faris Lutfi kepada mobilinanews.

Sejatinya, tentu tak hanya sekadar untuk mengisi waktu luang.

Karena meski pandemi, pelajar Al-Wildan Islamic School International 4 Lebak Bulus Jakarta Selatan ini rutin lalukan latihan di Sentul International Karting Circuit Bogor.

Juara unum kelas Kadet dan Mini Rok 2020 ini juga digenjot dengan program latihan fisik oleh Dennis Van Rhe, baik di pusat pelatihan Pondok Indah maupun di kediaman orang tua Al.

Jadi berlatih golf juga sekaligus untuk melatih konsentrasi yang diperlukan seorang pembalap.

"Namanya juga anak-anak, konsentrasinya masih suka-suka kan. Dengan latihan golf, bisa melatih konsentrasi saat balap," tukas Lutfi. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo