mobilinanews

IMI Segera Kukuhkan Komunitas Baru Otomotif Untuk Percepatan Migrasi ke Elektrik

Senin, 15/02/2021 01:38 WIB
IMI Segera Kukuhkan Komunitas Baru Otomotif Untuk Percepatan Migrasi ke Elektrik
Bamsoet, Atta Halilintar dan sepeda motor listrik si kuning Bike Smart

mobilinanews (Jakarta) - IMI akan segera mengukuhkan Komunitas Baru Otomotif untuk Sosialisasi Percepatan Migrasi Kendaraan Berbahan Bakar Fosil ke Elektrik (listrik).

Menurut Bamsoet selaku Ketua Umum IMI Pusat, dua figur yang akan dikukuhkan tersebut kebetulan ada di jajaran pengurus IMI Pusat periode 2021-2024 yang dikomandani Bamsoet.

Siapa dia? Adalah Ahmad Sahroni, Presiden Tesla Club dan Komunitas Mobil Listrik Indonesia. Sahroni di IMI Pusat sebagai Sekretaris Jenderal.

Sedangkan yang kedua adalah Atta Halilintar sebagai Presiden Komunitas Motor Listrik Indonesia. Yoituber dengan follower terbanyak Indonesia itu sebagak PR (Public Relation) di IMI Pusat.

"Gerakan Percepatan Migrasi Kendaraan Bermotor dari BBM ke Listrik yang dilakukan Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini merupakan dukungan terhadap program atau kebijakan pemerintah," ungkap Bamsoet.

Yakni tentang “Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai untuk Transportasi Jalan” yang telah ditandatangani Presiden Jokowi dalam Peraturan Presiden Nomor 55 Tahun 2019.

Percepatan program kendaraan bermotor listrik ini dicanangkan Bamsoet di IMI, dengan menjadikan Hyundai IONIQ sebagai official car IMI. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo