mobilinanews

IMI Di Bawah Bamsoet, Offroader Andi Baihaki Ingin Event Digelar Lebih Banyak

Rabu, 17/02/2021 05:01 WIB
IMI Di Bawah Bamsoet, Offroader Andi Baihaki Ingin Event Digelar Lebih Banyak
Andi Baihaki ingin IMI buat event lebih banyak di tahun 2021

mobilinanews (Jakarta) - Terpilihnya sosok Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat  Bambang Soesatyo, juga memberikan harapan besar kepada offroader asal Kalimantan Selatan, Andi Baihaki.

Menurut sosok yang akrab disapa Hajibay ini, di bawah Bamsoet, ia ingin Ikatan Motor Indonesia bisa menggelar banyak event.

Alasan yang wajar. Pasalnya, selama pandemi yang sudah berlangsung hampir satu tahun, banyak kalender balap yang harus ditunda dan belum bisa dijalankan.

Akibatnya, ada banyak mobil balap yang sudah jadi menjadi gagal diturunkan karena alasan tersebut.

Saat dihubungi mobilinanews, Hajibai tidak berkomentar banyak. Ia menjelaskan karena agenda balap yang digelar oleh IMI, ditujukan untuk mewadahi para pelaku balap di Indonesia.

"Harapannya apa ya? Paling pingin eventnya lebih banyak aja lagi. Karena kan teman-teman sudah banyak yang bangun mobil untuk diikut sertakan dalam Kejurnas, jadi sayang saja kalau sampai tidak ada event lagi," ujar Andi Baihaki.

Suami dari Alinka Hardianti ini memang sudah ngebet banget untuk kembali turun balapan. Pasalnya, untuk event speed offroad sendiri, menurut penuturan Hajibai, sudah vakum hampir dua tahun setengah.

"Ya kalau dibilang kangen balap, kangen banget. Sudah hampir dua tahun setengah kayaknya enggak ada event kan? Ya akhirnya kemarin pas ada kesempatan untuk Meratus Expedition, saya ikutan dulu ke sana," tambahnya. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo