mobilinanews

Rapat Koordinasi Komisi Safety Olahraga Mobil IMI Pusat di Warung Solo

Kamis, 18/02/2021 10:59 WIB
Rapat Koordinasi Komisi Safety Olahraga Mobil IMI Pusat di Warung Solo
Direktur Teknik, Ketua Komisi dan anggota Komisi Safety Olahraga Mobil IMI Pusat lakukan rapat koordinasi di Warung Solo Kemang kemarin

mobilinanews (Jakarta) - Rapat koordinasi Komisi Safety Olahraga Mobil IMI Pusat dilangsungkan di Joglo Ageng, Warung Solo, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2021).

Rapat dipimpin Ketua Komisi Safety Dani Sarwono dihadiri Loqy Siregar (Direktur Teknik), dan anggota Rulianto Katam, Sigit Widiyanto, Irwan S dan Michael Andrias. Hanya Suryo Putranto gak bisa hadir karena ada keperluan di Surabaya.

"Ini lebih bersifat koordinasi setelah diminta menjadi anggota komisi. Menyamakan visi & misi dari direktur dan koordinator dengan anggota komisi," ujar babe Rulianto Katam kepada mobilinanews.

Selain itu, lanjut Babe Rulianto juga melanjutkan rencana program Komisi Safety, memberdayakan pemilik lisensi di IMI Provinsi serta membuat rencana kerja jangka pendek dan jangka panjang.

"Tentu merencanakan bertemu/bertatap muka langsung dengan Waketum Olahraga Mobil untuk dukungan program Komisi Safety dapat terealisasi," lanjut Babe Rulianto.

"Intinya pertemuan kemarin ngobrol santai membicarakan kendala apa saja yang ada di Komisi Safety pada periode yang lalu," terangnya.

Pada bagian penutup keterangan Babe Ruli, Komisi Safety menginginkan  Waketum bisa menjamin/memberi dukungan kepada Komisi Safety selaku pelaksana di lapangan. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo