mobilinanews

Mobil Melayang Justin Bieber Modifikasi Selama 3 Tahun, Ini Hasilnya

Rabu, 24/02/2021 15:10 WIB
Mobil Melayang Justin Bieber Modifikasi Selama 3 Tahun, Ini Hasilnya
Tampilan ciamik mobil Justin Bieber modifikasi West Coast Customs

mobilinanews (Jakarta) - Penyanyi terkenal Justin Bieber dikenal doyan dengan koleksi mobil-mobil mewah. Mengintip garasinya kita bisa melihat koleksinya seperti Lamborghini Urus dan Mercedes-Benz G Class.

Tak berhenti disana, kali ini pemberitaan lain mengulas soal koleksi terbaru Justin yang dibangun West Coast Customs, asal Amerika. Bengkel kelas satu dunia ini barusan menyelesaikan modifikasi mewah Royce Wraith yang memakan waktu tiga tahun lebih.

Rolls Royce Wraith ini dibangun dengan konsep yang terinspirasi dari Rolls-Royce 103EX 2016. Menurut Indianautoblog, Selasa (23/2/2020) Justin terpukau dengan Rolls-Royce 103EX sejak awal dan ingin ada di garasinya. Namun karena masih konsep dan belum bisa dikendarai, akhirnya ia memilih jalan modifikasi.

Lewat jasa West Coast Customs, impian Justin Bieber akhirnya terwujud. Tim West Coast Customs mendesain mobil Royce Wraith mirip denga konsep 103EX. Dalam senuah video yang dirilis Justin telah menerima mobil pesanannya.

Proses modifikasi mobil unik ini dimulai dari scan 3D pada bagian luar Rolls-Royce untuk mengetahui bentuk persis dari masing-masing panel bodi. Pemindaian 3D ini kemudian digunakan untuk membuat cetakan untuk body kit yang dipesan lebih dahulu.

Pekerjaan kemudian dilanjutkan oleh ahli bodyshop untuk menciptakan bentuk yang sempurna untuk kendaraan, sebelum dicat dengan warna perak gloss dan abu-abu matte yang mendukung ciamiknya mobil tersebut.

Hal yang paling menonjol dari modifikasi ini adalah bentuk penutup roda yang membuat mobil ini terlihat seperti melayang di jalan raya. Bemper depan dan belakang di sepanjang bodi samping dan spatbor telah sepenuhnya diukir ulang secara handmade sehingga sangat eksklusif.

Perubahan yang signifikan juga terlihat pada sistem audio yang digunakan, mengingat pemesan mobil langkah ini merupakan milik seorang pop star dunia. Sound system yang keren didukung sistem pencahayaan unik yang mencakup iluminasi tersembunyi di sepanjang tepi bawah bodi. Kreasi ini menciptakan efek mencolok mobil dalam gelap. (Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo