mobilinanews

Ini Beda IMX 2021, Tontonan Mobil Terbaik Pakai Teknologi Mutakhir

Kamis, 25/02/2021 11:12 WIB
Ini Beda IMX 2021, Tontonan Mobil Terbaik Pakai Teknologi Mutakhir
Salah satu mobil modifikasi di IMX yang menggoda pecinta otomotif

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 akan berbeda dengan pameran sebelumnya. Tahun ini, mereka akan menambahkan konten NMMA Top 50 dengan memilih 50 mobil terbaik di seluruh Indonesia.

Salah satu juri NMMA, Erwin Chaerudin mengatakan banyak penggemar modifikasi yang ingin menunjukan hasil modifikasi terbaiknya, sehingga NMMA Top 50 akan kembali hadir untuk meramaikan ajang IMX 2021.

"Tahun ini kita akan kembali mengadakan NMMA Top 50. Karena tahun lalu nggak ada jadi udah pada kangen dengan konten ini yang ada di IMX. Konten ini akan lebih menarik, karena sudah setahun lebih nggak ada event sehingga akan ada banyak mobil baru," kata Erwin di Jakarta.

Proses penilaian akan dilakukan secara langsung oleh juri, dengan mendatangi beberapa kota penyelenggara IMX 2021 seperti Bali, Makassar dan Pekanbaru. Rencananya penjurian dan penilaian akan mulai berlangsung Juli 2021 mendatang.

Penikmat Top 50 nantinya mendapat experience baru dengan tontotan menarik melalui teknologi 360. Melalui perangkat ini penonton bisa melihat detail mobil mulai dari bentuknya hingga sepesikasi lengkap mobil.

"Untuk Top 50 ini, jadi kita akan memilih 50 mobil terbaik yang dikurasi dari seluruh Indonesia. Ini akan kembali dihadirkan tapi memang pengunjung tidak bisa melihatnya secara langsung. Nanti eksplorasinya menggunakan teknologi 360 sehingga sangat detail," tambah Andre Mulyadi,  IMX Project Director.

IMX 2021 juga akan menghadirkan kurator terbaik dari Amerika Serika, yang akan menambah semarak ajang tahunan ini.

Mobil terbaik yang akan dihadirkan pada puncak acara pada 2 okrober 2021 mendatang, juga akan dibawa dari perwakilan tiga wilayah Bali, Makassar dan Pekanbaru. (Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo