mobilinanews

Lola Moenek Ingatkan Event Time Rally Dikemas Sport Tourism dan Terapkan Prokes

Jum'at, 26/02/2021 07:39 WIB
Lola Moenek Ingatkan Event Time Rally Dikemas Sport Tourism dan Terapkan Prokes
Lola Moenek bersama Ketua dan Anggota Komisi Time Rally IMI Pusat usai rapat perdana di sekretariat jalan Minangkabau, Jakarta, Kamis kemarin

mobilinanews (Jakarta) - Tanpa buang waktu, Komisi Time Rally yang dikomandani Suryo Putranto langsung menggelar rapat di sekretariat IMI Pusat Jl Minangkabau Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Atau sehari setelah mengikuti "rapat besar" bidang olahraga mobil IMI Pusat di Hotel Lorin Sentul Bogor dipimpin Waketum Ananda Mikola, diikuti Lola Moenek (Deputy), para direktur dan seluruh Ketua Komisi.

Pada rapat yang dihadiri seluruh anggota komisi time rally yakni Gustapriya (DIY), Gde Arya Wijaya (DKI), Edwyn Tedja (Jabar), Erick Anindyo (DKI), dan Ketua Komisi Surya Putranto juga mendapat arahan dar Lola Moenek selaku Deputy Olahraga Mobil IMI Pusat.

Bahwa kemasan penyelenggaraan time rally  mengedepankan Sport Tourism dan Protokol Kesehatan di setiap event yang digelar tahun ini.

"Srikandi motorsport Indonesia" itu juga menekankan pentingnya soliditas komisi sebagai penentu tentang sukses implementasi regulasi yang akan disempurnakan nanti.

"Memang tidak mudah mengemas event sport tourism di masa sekarang (pandemi), tetapi pintu untuk menggelar event kejurnas sudah digulirkan Pak Bamsoet sebagai Ketum IMI di Rapat Olahraga Mobil kemarin," ujar Lola menyemangati.

"Selain fokus event Sport Tourism, juga berikan suatu program event dan regulasi yang pas sesuai visi misi IMI saat ini agar bisa jalan dan terwujudkan bersama," lanjutnya.

Selanjutnya, rapat secara resmi mencanangkan draft program kerja komisi time rally 2021 beserta juklak protokol kesehatan disampaikan Suryo Putranto selaku ketua komisi.

Selain itu membuat perencanaan mengemas regulasi tahun 2022 yang kental dengan sport tourism industri dan prokes serta memudahkan semangat penyelenggaraan di daerah.

Terkait event Kejurnas Time Rally sendiri, direncanakan digelar 3-5 round untuk 2021. (edwyn, bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo