mobilinanews

Bamsoet Memuji Rapat Olahraga Mobil, Ananda Mikola : Ketua Komisi Pilih Sendiri Anggotanya

Jum'at, 26/02/2021 10:30 WIB
Bamsoet Memuji Rapat Olahraga Mobil, Ananda Mikola : Ketua Komisi Pilih Sendiri Anggotanya
Ananda Mikola, seluruh Direktur dan Ketua Komisi menyampaikan usulan program olahraga mobil di rapat pertama, Hotel Lorin Sentul, Bogor. (foto : bs)

mobilinanews (Bogor) - Ketum IMI Pusat Bamsoet memuji bidang Olahraga Mobil yang telah menggelar rapat bidang pertama di Hotel Lorin Sentul, Bogor, Rabu (24/2/2021) lalu.

"Saya apresiasi bidang olahraga mobil yang mengadakan rapat koordinasi pertama, untuk saling bersilaturahmi dan menyampaikan program di Hotel Lorin ini. Memang tidak salah kalau Sentul menjadi rumah otomotif Indonesia," ujar Bamsoet.

Bamsoet yang juga Ketua MPR-RI hadir memberi pengarahan kepada seluruh sub pengurus bidang olahraga mobil IMI Pusat dari level Waketum, Deputy, Direktur dan Para Ketua Komisi. Juga dihadiri legenda otomotif H.Tinton Soeprapto.

"Memang sudah seharusnya kita mengadakan rapat ini, selain untuk koordinasi, juga mengakselerasi kemungkinan event olahraga mobil digelar mulai Maret depan. Apalagi sudah ada green light dari Ketum Pak Bamsoet," ujar Ananda Mikola.

Meski begitu, setiap event balap yang akan digelar terlebih dahulu dikoordinasikan dengan Satgas Covid daerah masing-masing dengan memperhatikan situasi zona terkait Covid, menerapkan prokes ketat dan tanpa penonton.

Yang berbeda pula di era Ananda Mikola sebagai Waketum Olahraga Mobil kali ini, dengan memberi kebebasan Ketua Komisi untuk memilih anggotanya.

"Alasannya, biar lebih mendapatkan chemistry. Dengan pertimbangan pasti memilih anggota yang sudah dikenal dan mengetahui skill dan kinerjanya," terang Ananda Mikola.

Untuk rapat Olahraga Mobil, menurut pembalap international ini direncanakan digelar minimal 3 kali setahun.

"Insyaallah, kalau kondisi sudah memungkinkan, salah satunya kita akan adakan di Bali," pungkas Ananda Mikola. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo