mobilinanews

Gowes Yang Dikomandani Pereli Nasional Ini Bertajuk Gorengan Ride To Charity

Sabtu, 27/02/2021 13:23 WIB
Gowes Yang Dikomandani Pereli Nasional Ini Bertajuk Gorengan Ride To Charity
Gowes kali ini dengan label Gorengan Ride to Charity diikuti Rob Spour dari Austria

mobilinanews (Bogor) - Komunitas Gowes Barengan yang popular disebut Gorengan pada Sabtu (27/2/2021) pagi ini mempunyai agenda berbeda dari kegiatan reguler.

Komunitas berbagai klub dan tipe jenis sepeda dari Bogor, Jakarta, Cibubur, Bekasi dan Tangerang ini melakukan gowes dengan tema Gorengan Ride to Charity.

Seperti biasanya, setiap akhir khususnya hari Sabtu pagi selalu memulai kegiatan dari pelataran Resto Solo Jl. Padjajaran Indah V Kota Bogor, Jawa Barat.

"Setiap minggu rute bervariasi, kadang dalam kota kadang rute sedikit menanjak seperti ke Pasir Angin, Cibogo hingga kampung Mulyaharja dengan pemandangan alam Bogor yang indah," ungkap Chris Ariadianto koordinator lapangan Gorengan.

"Terkadang juga gowes Jumat pagi, bertajuk Jumat Berbagi, dengan membagikan nasi bungkus kepada orang-orang yang kurang mampu di pinggir jalan Kota Bogor, pemukiman kurang mampu yang dikunjungi dan diberikan donasi," tambah Ario Danu, perally nasional kota Bogor yang juga aktif dalam kegiatan tersebut.

Gorengan Ride To Charity kali ini diikuti Rob Spour asal Austria yang sengaja gowes dari Bintaro ke Resto Solo Bogor bersama sang istri Ms Spungky yang berprofesi creative director Tupai Pandai Projecr  “Tour Berbagi Jakarta – Bali 2021”.

Acara didukung Bloom Helps, Bloomhelp Indonesia, Net Media, dan Andritz.

Kegiatan ini juga mendapat restu Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim yang juga member Gorengan.

Rute yang dilalui para peserta Gorengan dengan membagikan 2.000 goody bag berisi paket vitamin, masker, kalender, buku cerita anak, sanitizer, sabun dan makanan ringan anak yakni Sekolah Dasar di pinggiran Kota Bogor.

Dari Resto Solo kemudian ke arah Cimahpar, Tanah Baru, dan Sukaraja. Usai mendonasikan perlengkapan tersebut peserta Gorengan kembali ke Resto Solo menikmati santap siang dari Pasta Bomb Bogor, salah satu tenant di area restoran khas Jawa Tengah tersebut.

Om Rob sapaan akrab dari Rob Spour begitu finish di Resto Solo langsung mencicipi serabi khas Solo. 

Kegiatan Gorengan kali ini sangat memberikan kesan positif dan agendanya selalu aktif dengan kegiatan gowes dan sosial.

Bahkan berakhir dengan hang out bareng semua anggotanya tak lupa selalu menerapkan prokes ketat. 

"Sehingga gowes bersama Gorengan menjadi senang, sehat dan aman," ungkap Yessy Abby peserta wanita yang tinggal di Cibubur. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo