mobilinanews

Frits Yohanes, Pengusaha dan Penggila Otomotif Asal Wonogiri Siap Kembalikan Kejayaan IMI Jateng

Senin, 01/03/2021 15:33 WIB
Frits Yohanes, Pengusaha dan Penggila Otomotif Asal Wonogiri Siap Kembalikan Kejayaan IMI Jateng
Frits Yohanes, sebagai orang Jawa Tengah tergerak hatinya untuk mengembalikan kejayaan otomotif dan IMI dengan memimpin IMI Jateng. (foto : balapmotor.net)

mobilinanews (Wonogiri) - Di kalangan balap, khususnya balap motor nasional siapa yang nggak kenal Frits Yohanes. 

Ya, beliau adalah pemilik tim papan atas balap motor PARD (Putra Anugrah Racing Division) yang malang melintang di ajang Kejurnas Oneprix tahun 2019 dan penggila otomotif yang tak perlu diragukan lagi.

Tak hanya balap, Frits yang seorang pengusaha, kontraktor alat-alat berat, yang sekarang mulai merambah sebagai pengusaha bus dan supermarket, juga perhatian dengan komunitas otomotif.

Maka ia mendirikan Federasi Olahraga Balap Motor (FOBM). "Tujuannya guna menampung kegiatan komunitas otomotif di Solo dan sekitarnya serta Jawa Tengah pada umumnya. Karena dalam kurun beberapa tahun terakhir, kegiatan otomotif seperti mati suri di Jawa Tengah," ujar Frits kepada mobilinanews.

Frits yang secara passion otomotif tak perlu diragukan lagi, tergerak hatinya untuk ikut mengembalikan kejayaan otomotif Jawa Tengah, dengan akan maju berkompetisi menjadi Ketum IMI Jateng pada Musprov yang rencananya digelar awal April 2021 mendatang.

"Sedih rasanya dengan kondisi yang ada. Maka itu, saya siap bersama-sama dan berkolaborasi dengan pengurus yang masih peduli, para tokoh otomotif dan stake holder, kembali memajukan IMI Jawa Tengah," ungkap Frits.

Figur yang ramah dan humanis ini mendengar serta melihat sendiri kondisi yang kurang membanggakan dia sebagai warga Jateng.

"Padahal, Jateng pernah sangat diperhitungkan dan melahirkan para pembalap baik di level nasional maupun international. Organisasi IMI Jateng juga pernah menjadi yang terbaik," lanjutnya.

"Ayo, mari kita majukan lagi IMI Jateng bersama-sama, kita perbaiki dan aktifkan kembali berbagai kegiatan baik olahraga, organisasi dan mobilitas," ajak Frits Yohanes.

Apakah telah melakukan komunikasi dengan para klub anggota IMI pemilik suara, yang dijawab sudah oleh Frits dan akan terus menyapa klub-klub yang lain.

"Secara penunjukkan Pak Riyanto (Waketum Organisasi IMI Pusat) sebagai Plt Ketum IMI Jateng kan baru beberapa hari lalu. Makanya saya akan secepatnya melakukan koordinasi dengan Pak Riyanto, teman-teman pengurus IMI Jateng dan klub-klub yang ada," pungkas Frits.

Selain Frits, kabarnya juga ada figur lain yang akan maju sebagai Caketum IMI Jateng, termasuk mantan Plt Ketum IMI Jateng AKBP Purn. Hj. Murjenah SH. (bs) 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo