mobilinanews

Daffa AB Resmi Dikontrak Tim JMX Phantom, Dapat Gaji Bulanan dan Bonus!

Rabu, 03/03/2021 15:42 WIB
Daffa AB Resmi Dikontrak Tim JMX Phantom, Dapat Gaji Bulanan dan Bonus!
Dari kiri Presley Martono, Irjen Pol Anang Boedihardjo dan Daffa usai tanda tangan kontrak dengan tim JMX Phantom di Jakarta hari ini

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap simulator yang tengah happening dan naik daun, Daffa "The Thunder" AB resmi dikontrak menjadi pembalap tim JMX Phantom.

Tanda tangan kontrak dilakukan Irjen Pol (P) Anang Boedihardjo selaku ayahanda Daffa AB disaksikan Presley Martono sebagai CEO JMX Phantom di headquarter Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021) siang hari ini.

Tanda tangan kontrak terpaksa dilakukan sang ayah karena secara usia Daffa baru 13 tahun, yang dikategorikan masih anak-anak/belum dewasa.

"Daffa dikontrak untuk durasi 1 tahun, dan bisa diperpanjang setelahnya. Kami mengincar Daffa karena ia berprestasi dan masih muda," ujar Presley usai penandatanganan.

Dalam kontrak tersebut, Daffa yang baru saja menjuarai round 3 Kejurnas IDMC (Indonesia Digital Motorsport Championship) di sirkuit Silverstone, Inggris hari Minggu (28/2/2021) lalu tertera hak dan kewajiban yang harus dilakukan.

"Daffa mendapat gaji bulanan nominalnya di atas UMR (Upah Mininum Regional), bonus fee jika menang dan mendapat fasilitas Simulator dengan spec memadai untuk latihan serta race," lanjut Presley, juara umum F4 SEA Championship tahun 2016/2017.

Sedangkan kewajibannya mengikuti program latihan fisik 2-3 seminggu, mengikuti event balap simulator yang ditentukan JMX Phantom hingga melakukan coaching kepada calon pembalap/pembalap baru.

Daffa AB juga dibolehkan untuk mengikuti event gokart, seperti turun di round 1 dan 2 Kejurnas Eshark Rok Cup 2021 pada 13-14 Maret depan di Sentul International Karting Circuit, Bogor.

"Yang pasti, masuknya Daffa AB makin memperkuat tim JMX Phantom yang siap mengikuti berbagai event digital motorsport di dalam maupun luar negeri," senang Presley.

Dengan hadirnya Daffa, skuad JMX Phantom kini dengan deretan pembalap muda berprestasi yakni Daffa, Avila Bahar, Fadhli Rahmat, Clio Clarissa Tjonnadi dan Presley sendiri.

Deskripsi kekuatan tim JMX Phantom sebagai sebuah tim yang disegani di ajang balap simulator Tanah Air, pada round 3 IDMC lalu mendominasi top five kelas Seeded A yakni Daffa AB (kesatu), Presley (ke-3), Avila (ke-4) dan Fadhli (ke-5). (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo