mobilinanews

Wuihhh! ReservedBefore Hanya Turunkan Satu Mobil di Sentul Drag Fest 2021

Sabtu, 06/03/2021 15:01 WIB
Wuihhh! ReservedBefore Hanya Turunkan Satu Mobil di Sentul Drag Fest 2021
Honda Ferio H23 andalan Reservedbefore siap diturunkan di ajang Sentul Drag Fest 2021

mobilinanews (Jakarta) - Seri perdana Sentul Drag Fest 2021 digelar Sabtu dan Minggu (6-7/3/2021) akhir pekan ini.

Penyelenggaraan adu balap lurus ini hadir kembali setelah libur panjang karena pandemi covid-19 dan aturan PSBB. Kini kembali digelar dengan protokol kesehatan ketat dan tanpa penonton.

Salah satu tim yang sering mengikuti ajang drag race Sentul adalah ReservedBefore, kali ini menurunkan mobil andalannya. Hanya menurunkan satu unit mobil.

"Perasaan sih seneng banget, karena selama pandemi ini event banyak yang pending atau delay. Semoga biar dilancarkan terus event-event drag race atau balap lainnya," ujar Ais, team owner ReservedBefore kepada mobilinanews.

Dalam ajang perdananya ini, tim terus melakukan pengembangan terhadap mobil balapnya. Salah satu yang dilakukan dengan mempersiapkan kemampuan mesin dan mobil supaya lebih proper.

"Kalau fokusnya sih palingan mengerjakan mobil-mobil balap yang akan didiapkan apabila event sudah normal. Beberapa pengerjaannya dengan swap engine dan untuk riset baru sih ada buat beberapa mobil buat. Sama berusaha lebih baik lagi dari yang kemarin.(tahun lalu)," tambah Ais.

Setelah melakukan sesi kualifikasi, mobil Honda Ferio dengan mengandalkan mesin H23, mampu menembus waktu yang signifikan.

"Iya kita pakai mobil Honda Ferio di kelas 14 detik, pakai dua nomor. Catatan waktunya pas kualifikasi 14.0 detik," tandas Ais. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo