mobilinanews

Hyundai Hadirkan 5 Mobil Andalan Di Jakarta Auto Show 2015

Rabu, 28/10/2015 09:57 WIB
Hyundai Hadirkan 5 Mobil Andalan Di Jakarta Auto Show 2015
Dok. mobilinanews

mobilinanews (Jakarta) – Hari ini Rabu (28/10) hingga Minggu (1/11), acara pameran otomotif Jakarta Auto Show (JAS) yang diselenggarakan oleh Seven Events dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC).

Pada kesempatan itu, PT Hyundai Mobil Indonesia turut berpartisipasi dengan menampilkan lima unit kendaraan andalan di booth mereka yang berlokasi di JCC Assembly Hall AS6. Lima unit mobil Hyundai yang ditampilkan yaitu Santa Fe D-Spec Limited Edition, Grand i10, H-1 Royale, Grand Avega dan Tucson.

“Melanjutkan peluncuran Hyundai Santa Fe D-Spec Limited Edition di GIIAS 2015 lalu yang mendapatkan respon positif dan untuk memenuhi permintaan customer, kami hadirkan kembali varian Santa Fe D-Spec Limited Edition di JAS 2015 dengan jumlah unit terbatas,” kata Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia.

Kehadiran Hyundai di pameran JAS sejalan dengan spirit Seven Events yang sukses menyelenggarakan pameran GIIAS beberapa waktu lalu, yaitu mengangkat angka penjualan otomotif di Indonesia di akhir tahun 2015.

Selain berkesempatan melihat langsung produk andalan PT Hyundai Mobil Indonesia, pengunjung di booth Hyundai juga bisa mendapatkan program promo penjualan yang menarik selama masa pameran. Di antaranya DP Ringan atau Gratis Angsuran hingga 3 Bulan atau Free Service 2 Tahun, serta dapatkan hadiah langsung berupa smartphone terkini.

Ke Jakarta Auto Show 2015 yuk...

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo