mobilinanews

Tasa Ayu Apresiasi Protokol Kesehatan di Sirkuit Sentul

Kamis, 11/03/2021 05:30 WIB
Tasa Ayu Apresiasi Protokol Kesehatan di Sirkuit Sentul
Tasa Ayu Saputri apresiasi penerapan Prokes selama balapan di Sentul (Foto: ist)

mobilinanews (Sentul) - Penyelenggaraan Sentul Drag Fest yang berlangsung akhir pekan lalu (6-7/3/2021) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, berlangsung dengan protokol kesehatan (prokes) yang tinggi.

Hal ini yang membuat dragster wanita, Tasa Ayu Saputri, mengapresiasi langkah tersebut agar bisa menjalankan balapan di masa pandemi ini. Baginya, apa yang sudah dijalankan merupakan langkah yang memberikan kenyamanan dalam menjalani balapan di kondisi seperti ini.

"Balapan di Sirkuit Sentul benar-benar diperhatiin banget prokesnya. Banyak yang melakukan patroli untuk mengingatkan kita untuk pakai masker, tidak boleh berkerumun, dan selalu membawa hand sanitizer," jelas Tasa kepada mobilinanews.

Bahkan, menurut Tasa, salah satu cara yang membuatnya aneh tapi patut diapresiasi adalah pembalap wajib menggunakan masker meskipun berada di dalam mobil balap.

"Sampai balapan pun juga pakai masker, kan udah pakai helm pula. Bisa dibayangin kan, pakai helm, dan masker kaya gimana," tambah Tasa.

Dengan adanya prokes yang ketat serta ditambah beberapa hal lainnya, Tasa percaya bahwa event di Sentul juga bisa dijalankan. Terlebih saat ini pendistribusian vaksin sudah berjalan dengan baik di masyarakat.

"Ya kalau menurut saya mungkin mereka sudah pada kangen balapan, makanya bisa sampai ramai juga yang ikutan. Alhamdulillah ada vaksin, dan kita juga tahu bagaimana caranya untuk jaga-jaga agar bisa mengontrol terhadap keramaian," tandasnya. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo