mobilinanews

Wajib Swab Antigen di Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2021

Jum'at, 12/03/2021 16:52 WIB
Wajib Swab Antigen di Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2021
Kejurnas gokart Eshark Rok Cup 2021 akan dihelat Sabtu - Minggu (13-14/3/2021) di Sentul International Karting Circuit. (foto : otoblitz)

mobilinanews (Jakarta) - Seluruh orang yang akan datang ke event round 1 dan 2 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup yang akan dihelat di Sentul International Karting Circuit (SIKC), wajib membawa hasil Swab Antigen negatif.

"Kita cuma terima Swab Antigen aja. Jadi, Swab Antigen sudah dilakukan masing-masing baik di klinik atau rumah sakit terdekat sebelumnya. Hasil itu yang dibawa ke Eshark Rok Cup di SIKC," ujar Ade Satyaningtyas, dari pronas Eshark Motorsport kepada mobilinanews.

"Hal itu diterapkan tanpa pandang bulu. Dari pegokart, kru, mekanik, panitia, Racing Committe, Organizing Committte sampai media," tegas Ade Satyaningtyas.

Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2021 akan digelar dengan menerapkan protokol ketat, untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Race-nya sendiri akan dilangsungkan pada Sabtu dan Minggu (13-14/3/2021), dua round yang dihelat secara berturutan. 

Kelas yang akan dilombakan diantaranya Cadet Rok, Mini Rok, Shifter Rok, Expert dan Senior Rok. 

Sejumlah pegokart nasional dipastikan turun di ajang ini.

Diantaranya Qarrar Firhand Ali, Maalik Bintang Alisyahbana, Kimi Rae Fitriansyah, Rafael Kamal, Febrian Putra Pratama, Gibran Raditya Febrian, Daffa AB, Kanaka Azarel Gusasi, Michael Orlando, Rava Mahpud, Akheela Chandra Dewanto dan Silvano Christian. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo