mobilinanews

Komunitas Vespa Campuran Ini Jadikan Resto Solo Bogor Area Finish

Sabtu, 13/03/2021 15:16 WIB
Komunitas Vespa Campuran Ini Jadikan Resto Solo Bogor Area Finish
komunitas Vespa campuran jadikan Resto Solo Bogor sebagai area finish riding.

mobilinanews (Bogor) - Sekitar 25 vespa dari yang klasik maupun modern memenuhi pelataran parkir Resto Solo, jalan Padjajaran, Kota Bogor, Sabtu (13/3/2021) pagi.

Ternyata, rombongan Vespa ini datang dari berbagai wilayah di Bogor. Tidak dari satu klub melainkan campuran, ada dari BopScoot, Nogroupasiqin, Bogor Breakfast Club dan Scooter Classic Buitenzorg.

Menurut Wildan Ghani, juru bicara dari komunitas gabungan ini, sebenarnya tidak ada agenda riding ramean. "Cuma kebetulan yang datang lumayan banyak hehe," ujar Wildan Ghani. 

Dan, riding dengan tujuan finish ke area Resto Solo ini memang sudah direncanakan.

"Teman-teman lebih suka ke area Resto Solo karena suasana yang jarang ditemui. Di bawah pohon rindang, sejuk dan parkiran yang luas," tambah Wildan yang juga seorang pemilik saham kafe Kawan Baru yang lokasinya masih dalam areal Resto Solo.  

Menariknya, Wildan ini tidak hanya dengan group Vespa melainkan kadang riding dengan motor apapun, dari Vespa, motor classic, moge serta sering menjadikan Resto Solo dan Kawan Baru sebagai titik temu atau finish.

Terkait menu yang paling disuka dari komunitas Vespa ini, ternyata agak khusus. "Pada seneng sama Surabi Resto Solo. Katanya beda, lebih legit dan yummy hehe," lanjut lajang 28 tahun ini.

Wildan Ghani janji akan datang lagi Resto Solo. "Kalau Minggu depan sepertinya campuran. Kemungkinan pesertanya akan lebih banyak lagi. Tujuannya untuk meramaikan traffic Resto Solo di jam pagi," pungkas Wildan Ghani. (wan)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo