mobilinanews

Penjualan Duo Xpander Naik Signifikan Berkat Insentif PPnBM 0%

Senin, 15/03/2021 18:45 WIB
Penjualan Duo Xpander Naik Signifikan Berkat Insentif PPnBM 0%
Xpander menjadi salah satu model andalan Mitsubishi dalam penjualan yang mendapatkan relaksasi PPnBM 0%

mobilinanews (Jakarta) - Duo Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross yang sementara menjadi model andalan dalam penjualan merek berlogo tiga berlian ini, mengalami kenaikan signifikan setelah sepekan lebih mendapat relaksasi Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM).

Untuk itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) menganggap kebijakan insentif pajak ini memiliki dampak positif bagi pertumbuhan dunia otomotif di tengah pandemi Covid-19.

Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan relaksasi pajak yang didapatkan pada dua model Mitsubishi ini membuat penjualannya naik cukup signifikan.

"Jumlah SPK minggu pertama Maret 2021 terjadi peningkatan yang cukup signifikan untuk Xpander, jika dibandingkan periode yang sama di Februari 2021,” kata Irwan di Jakarta.

Meskipun demikian, Irwan belum bisa merinci jumlah Xpander maupun Xpander Cross yang terjual, berkenaan dengan kebijakan PPnBM 0% yang ikut mereka kecap. Namun hal positif ini, menjadi dorongan yang baik untuk menstimulasi pasar Mitsubishi ke depan.

Selain itu, ia menyampaikan bahwa animo masyarakat untuk melakukan pengecekan harga ke dealer-dealer resmi Mitsubishi maupun informasi seputar penjualan dua model Mitsubishi itu cukup tinggi dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya.

"Kita terus memantau perkembangan penjualan, khususnya untuk kendaraan yang terkena insentif PPnBM. Ini positif untuk kita karena ada banyak yang melakukan pengecekan di dealer-dealer resmi kita," tukasnya. (Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo