mobilinanews

Tampilan Macho Hummer M1-R, Harga Tembus Rp5,9 Miliar

Rabu, 17/03/2021 12:55 WIB
Tampilan Macho Hummer M1-R, Harga Tembus Rp5,9 Miliar
Tampang Hummer Mil-Spec Hummer M1-R setelah mendapat restorasi kabin dan mesin sehingga menjadi mobil penjelajah yang lebih tangguh

mobilinanews (Jakarta) - Pabrikan mobil tangguh asal Amerika Hummer terus mengembangkan kualitas mobilnya. Salah satu model terbarunya adalah Hummer M1-R yang masuk kategori Mil-Spec yang memiliki kekuatan menjelajah yang tinggi.

Sebagai Supertruck, Hummer M1-R baru mewakili pengembangan Mil-Spec Automotive, yang telah menjalani ribuan jam restorasi dan rekayasa sehingga tampil sangat sempurna dengan power mecapai 800 Hp dan teknologi mutakhir yang mendukung kekuatannya.

Tujuan pengembangan truk bongsor ini adalah menguatkan kesannya bahwa Hummer H1 merupakan mobil penjelajah yang paling tangguh yang pernah ada. Selain itu ia di daulat menjadi supertruck custom yang pernah dibangun Hummer, melansir Carscoops, Selasa (16/3)

Mobil berkelir kuning ini dibekali dengan mesin V8 diesel Duramax 6.6 liter yang dimodifikasi sehingga menghasilkan power kurang lebih 800 Hp dan torsi 1.200 lb-ft. Mil-Spec juga menambahkan suspensi balap jarak jauh Rod Hall, rem enam piston, dan diferensial pengunci udara, sehingga mobil dapat melintasi berbagai medan berat.

Bagian kabinnya ikut mendapatkan restorasi dimana bagain trim diganti dengan bahan baru dilapisi logam. Sisi konsol tengah juga mendapat desain ulang dengan dilengkapi trim paduan billet dan host pada roda gigi. Ada juga indikator roda gigi elektronik, dan rem parkir elektronik.

Detail interior lainnya termasuk kontrol iklim zona ganda baru, pelindung matahari yang dibuat khusus dan roda kemudi mesin billet yang dipasang khusus. Semua sakelar dan tombol baru ikut disesuaikan dengan cermat, untuk estetika yang lebih kohesif dan premium.

Dengan segala kelebihannya, Mil-Spec Hummer M1-R yang telah dimodifikasi dapat dipesan dipesan dengan harga USD 412 ribu atau setara dengan Rp 5,9 miliar. Sementara harga untuk Seri M1 baru mulai dari USD 299.500 atau Rp 4,3 miliar. (Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo