mobilinanews

Dukung Industri Otomotif, IIMS Virtual 2021 Phase 2 Resmi Dimulai

Jum'at, 19/03/2021 09:55 WIB
Dukung Industri Otomotif, IIMS Virtual 2021 Phase 2 Resmi Dimulai
IIMS Virtual 2021 Phase 2 yang diselenggarakan dengan inovasi teknologi yang menguhubungkan brand otomotif dan aftermarket dengan para pecinta otomotif Tanah Air

mobilinanews (Jakarta) – PT Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan IIMS Virtual 2021 Phase 2 yang secara resmi dibuka pada Kamis (18/3). Terobosan event secara virtual ini, menjadi sebuah langkah efektif tetap menjaga geliat industri otomotif.

CEO Kompas Gramedia, Lilik Oetama mengatakan IIMS Virtual 2021 yang memasuki Phase 2 ini dipercaya akan membangkitkan industri MICE dan industri otomotif secara perlahan sehingga memberikan dampak ekonomi yang baik.

"Dyandra Promosindo tetap konsisten menyelenggarakan pameran otomotif untuk menciptakan peluang secara maksimal agar berpengaruh luas kepada seluruh stakeholders industri otomotif. IIMS Virtual Phase 1 telah berhasil diselenggarakan dan kini IIMS Virtual Phase 2 dapat dibuka karena dukungan berbagai pihak,” kata Lilik di Jakarta.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menjelaskan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS, mereka tidak kehabisan ide untuk mengambil peran dalam mendukung industri otomotif Indonesia dengan mempersembahkan IIMS Virtual 2021 Phase 2 yang akan diselenggarakan pada 18 Maret hingga 4 April 2021.

“Seiring berjalannya waktu, maka tantangan terus berubah. Kami beserta semua stakeholders selalu mencari jalan terbaik dan berkontribusi maksimal untuk mendukung industri otomotif melalui IIMS Virtual Phase 2,” ujar pria yang disapa Kohen tersebut

Berbagai program menarik seperti Phase pertama akan disiapkan penyelenggara. Salah satu program unggulan IIMS Virtual Phase 2 yakni, Test Drive & Test Drive yang akan diselenggarakan di Senayan Park (SPARK) disajikan untuk para pecinta otomotif yang ingin merasakan fitur-fitur terbaru dari setiap brand Mobil dan Moto.

Sebagai catatan IIMS Virtual 2021 Phase 1 berhasil menghasilkan total transaksi sebesar 17.2 Miliar Rupiah dari total 60% exhibitor yang terlibat. IIMS kali ini akan tetap menampilkan virtual booth 3D partisipan, dan fitur VR 360 yang lebih menarik sebagai pengalaman baru dalam pameran virtual otomotif.

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama dan Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, juga dihadiri jajaran direksi Kompas Gramedia.(Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo