mobilinanews
Home »

IMX 2021, Ajang Modifikasi yang Libatkan Modifikator Amerika Asal Indonesia

Minggu, 21/03/2021 15:40 WIB
IMX 2021, Ajang Modifikasi yang Libatkan Modifikator Amerika Asal Indonesia
Pamflet Supergiveaway dari ajang Indonesia Modification Expo 2021 Series yang akan berlangsung mulai dari Pulau Bali

mobilinanews (Jakarta) – Ajang modifikasi bertajuk Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series akan dimulai dari Pulau Dewata Bali. Persiapannya pun telah mencapai 90%. Di Bali sendiri acara ini akan berlangasung 27 Maret mendatang.

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali diadakan secara online yang bisa ditonton dari masa saja bagi para pembeli tiket. Tayangan Virtual Stage Bali akan dimulai pada pukul 14:00 WIB secara eksklusif dengan mengklik link “watch here” yang tersedia pada tiket online.

IMX Project Director, Andre Mulyadi mnegatakan kegiatan modifikasi IMX ditujukan untuk mengakomodasi dan memperkenalkan kreativitas dan potensi modifikasi dan aftermarket yang ada di Bali

“Tim IMX memastikan semua kegiatan yang berpusat di Denpasar, untuk mengakomodasi potensi-potensi modifikasi dan aftermarket setempat, serta membangkitkan kembali geliat industri modifikasi dan aftermarket di masa pandemi," kata Mulyadi melalui ketarngan resminya, Minggu (21/3)

Sejauh ini lokasi penyelenggaraan event sudah ditentukan, termasuk proses kurasi 10 mobil modifikasi terbaik di Bali. Selain itu, opening act akan melibatkan seniman lokal dalam menampilkan tari-tarian dan kesenian khas Bali.

Menariknya, acara ini akan melibatkan modifikator ternama asal Indonesia yang memiliki nama besar di dunia modifikasi Amerika. Punggawa rumah modifikasi ternama West Coast Customs, Burbank, California, Amerika Serikat akan terlibat dalam acara tersebut.

"Head of Designer rumah modifikasi West Coast Customs, Burbank, California, AS, Musa Tjahjono juga sudah memastikan ikut ambil bagian dalam sesi Overseas Talk Show. Ia akan membagikan visi dan tren masa depan modifikasi dunia kepada para penonton," ujarnya. (Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo