mobilinanews

IMX 2021 Series Bali : Ragam Acara dan Hadiah Menarik

Minggu, 21/03/2021 16:20 WIB
IMX 2021 Series Bali :  Ragam Acara dan Hadiah Menarik
Indonesian Modification Expo 2021 dengan panggung virtual siap diselenggarakan di Bali 27 Maret mendatang

mobilinanews (Jakarta) – Gelaran acara modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 akan di mulai di Denpasar bali, 27 Maret mendatang. Selain persiapannya telah matang. Sejumlah acara telah disiapkan untuk menjadi tontonan seru secara virtual.

Dalam acara ini, akan ada sesi Live Review mobil-mobil modifikasi NMAA Top 10 akan dilakukan oleh Dipo dan Ziko dari Garasi Drift. Ada juga IMX Bali Golden Ticket, dimana judges dari NMAA, akan memilih 1 unit mobil modifikasi terbaik yang akan dibawa ke Jakarta dan tampil dalam IMX 2021 Limitless sebagai puncak acara pada 2 Oktober mendatang.

Bertepatan dengan acara Road to IMX 2021 Series : Virtual Stage Bali kali, DnZ Wheels juga akan meluncurkan produk warna terbaru nya, yakni Type One : Grey Metal Series (R16x7 4x100 et38). Produk terbaru ini sudah bisa dipesan secara online di Shopee Garasi Drift serta di 3 toko di Jakarta (Upper Wheels), Pontianak (Auto Garasi Bengkel), dan Malang (Promobile_ind).

“Program Modz Battle by NMAA juga kami bawa ke Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali. Nantinya tim Pengepul Mobil dan juga Garasi Drift akan menceritakan bagaimana keseruan Modz Battle yang saat ini memasuki episode kelima. Mulai dari keluh kesahnya membangun mobil modifikasi yang dibatasi waktu mepet, strategi yang dipakai untuk menghadapi tantangan yang diberikan panitia,” kata Mulyadi.

Untuk para pembeli tiket dan penonton setia Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali nanti juga berkesempatan mendapat 1 unit mobil special yaitu: Honda Grand Civic restomod by Pengepul Mobil dan Garasi Drift.

“Mobil ini saya bangun dengan passion, berkualitas, dan menurut saya tak ternilai, dari wire tuck engine khas pengepul, sampai modifikasi interior olahan vertue concept, juga ada audio berkualitas dari venom tapi tetap berkonsep retro, pokoknya ini bakal cocok buat kalian,” ujar Jacki dari Pengepul Mobil menambahkan.

Ada beberapa persyaratan yang wajib diikuti penonton untuk dapat mengikuti undian Supergiveaway tersebut, yaitu dengan membeli tiket dan menonton Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali, selain itu follow Instagram @indonesiamodificationexpo, @pengepul_mobil, serta @garasi.drift untuk mendapatkan Giveaway tambahan.

“Dengan Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali, kami berharap dapat berkontribusi membantu pemulihan ekonomi Bali paska pandemi. Mudah-mudahan acara tersebut dapat berjalan lancar dan membuat industri otomotif khususnya modifikasi di Bali kembali bergeliat,” tukasnya. (Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo