mobilinanews
Home »

IMI Pusat Sahkan 36 Klub Pemilik Suara Pada Musprov IMI Jateng, Besok Verifikasi Caketum!

Rabu, 31/03/2021 20:50 WIB
IMI Pusat Sahkan 36 Klub Pemilik Suara Pada Musprov IMI Jateng, Besok Verifikasi Caketum!
Frits Yohanes, salah satu kandidat kuat Ketum IMI Jateng periode 2021-2025. (foto : ist)

mobilinanews (Semarang) - Tim penjaringan bakal Calon Ketua Umum IMI Jateng telah menerima surat penetapan klub/FOBM peserta/pemilik suara pada Musprov IMI Jateng 2021 dari IMI Pusat pada Selasa (30/3/2021) malam kemarin.

"Penetapan klub/FOBM peserta/pemilik suara untuk Musprov IMI Jateng 2021 ditanda tangani Ahmad Sahroni selaku Sekjen IMI Pusat, terdiri-dari 36 klub pemilik suara dan 20 klub sebagai peninjau," tulis Tim Penjaringan Bakal Calon Ketum IMI Jateng, 2021-2025 yang diterima mobilinanews. 
 
Pada kemarin malam juga, surat dan daftar klub/FOBM pemilik suara tersebut langsung disampaikan kepada semua bakal calon untuk ditindaklanjuti, terkait syarat berupa surat dukungan yang harus dipenuhi sebanyak 1/3 dari seluruh klub/FOBM pemilik suara.
 
Selanjutnya, Tim Penjaringan memberikan tambahan waktu selama 2 hari (31 Maret - 1 April) untuk melengkapi persyaratan dan pengembalian berkas pendaftaran lengkap sebelum dilakukan verifikasi oleh Tim Penjaringan.
 
Terkait dari surat keputusan tersebut, selanjutnya juga akan diikuti perubahan jadwal akibat dari mundurnya penetapan pemilik suara dari IMI Pusat akan dan akan disampaikan segera.
 
Rencananya, Musprov IMI Jateng akan dilangsungkan 10 April 2021 di kota Semarang, Jawa Tengah.
 
Ada pun kandidat yang telah mengambil formulir pendaftaran ada 3 figur yakni Frits Yohanes (pengusaha dan pemilik tim balap motor PARD), Soni (mantan Bendahara IMI Jateng) dan AKBP (Purn) Murjenah SH (mantan Ketua Harian dan PLT IMI Jateng).
 
Siapa yang akan lolos verifikasi, akan ditentukan Kamis, 1 April 2021 esok. (bs)
 
SK IMI Pusat dan Daftar Klub Pemilk Suara dan Peninjau : 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo