mobilinanews

Ketum IMI Jabar Fachrul Sarman Jadi Pembicara Webinar Pondasi Industri Olahraga

Kamis, 01/04/2021 08:08 WIB
Ketum IMI Jabar Fachrul Sarman Jadi Pembicara Webinar Pondasi Industri Olahraga

mobilinanews (Bandung) - Ketua Umum IMI Jawa Barat, H. Fachruzar Sarman SH akan menjadi pembicara pada Webinar dan Talk Show yang  diselenggarakan IKA FE Unpar (Univeritas Parahiyangan) Bandung, IKA Unpar IMI Jabar dan Eksekutif Golf TV pada 8 April 2021. 

Fachrul akan membawakan makalah tentang Sport Law A Foundation of Sport Industry in Modern Economy (Pondasi Industri Olahraga dalam Ekonomi Modern).

"Industri olahraga khususnya olahraga otomotif bagian penting ekonomi modern. Untuk dapat bertumbuh kembang, memerlukan fondasi yang kokoh untuk melangkah lebih jauh lagi. Dan bahkan berkiprah di level international," ujar Fachrul Sarman.

Syarat fondasi kuat tersebut, lanjut Fachrul Sarman yang merupakan alumni FH Unpar, adalah pemahaman dan praktik "sport law" yang konsisten dan komprehensif.

Webiner dan Talk Show akan dipusatkan di Ikkafe Dago Heritage 1917 Bandung, Jawa Barat, pukul 15.30-17.30 WIB yang bisa disaksikan melalui Youtube Alumni FH Unpar.

Selain Fachrul Sarman, pembicara lainnya adalah Ivan P Sadik SH (COO Auto2000 dan Ketua Ikatan Alumni Unpar), DR Antonius Alijoto (Pendiri Center For Risk Management dan Sustainability) dan H. Kuswara S Taryono, SH, MH (Praktisi Hukum/Advokat dan Konsultan Hukum).

Bertindak sebagai host adalah Intan Megafany Jacob (Penggiat Olahraga dan Juri International Menembak).

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi sekretariat IKA FE Unpar di WA dan telepon 08111111 7673. Webinar ini untuk umum dan yang berminat bisa mendaftar. (wan).

  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo