mobilinanews

6 Model Baru BMW Nongkrong di JAS 2015

Sabtu, 31/10/2015 17:16 WIB
 6 Model Baru BMW Nongkrong di JAS 2015
Foto - BMW Group Indonesia
All New BMW Gran Tourer

mobilinanews (Jakarta) – Di ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015, BMW Group Indonesia menampilkan 6 model unit kendaraan terbaru. Seluruh model yang dihadirkan menekankan kepemimpinan BMW di segmen kendaraan premium Tanah Air yang penuh inovasi, serta keunggulan desain dari masing-masing produknya.

Salah satunya adalah All New BMW Gran Tourer yang baru saja meluncur berberapa waktu lalu di Indonesia. Kendaraan fungsional pertama di segmen kendaraan kompak premium tersebut menawarkan kelapangan luar biasa, praktis dan fleksibilitas maksimal.

Selain model tersebut, BMW Indonesia turut menghadirkan line-up kendaraan lainnya seperti BMW 320i Sport, BMW 520d Luxury, BMW X1 sDrive 20d Efficient Dynamics, dan BMW M4 Coupé.

“Kami senang bisa berpartisipasi di ajang ini, dimana kali ini BMW sekali lagi membuktikan komitmen untuk menjangkau segmen pelanggan lebih luas dengan menghadirkan 6 model kendaraan terbarunya yang menampilkan keunggulan serta desain terbaru dari BMW,“ kata Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Lebih lanjut Jodie menambahkan bahwa melalui kendaraan-kendaraan yang ditawarkan ini, BMW Indonesia yakin dapat memenuhi setiap kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang bervariasi, denga kenikmatan berkendara khas BMW.

Pameran JAS 2015 berlangsung dari 28 Oktober – 1 November 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. “Kami menantikan kehadiran dari para pelanggan setia kami di pameran yang berlangsung pada minggu ini. Melalui partisipasi BMW pada kesempatan kali ini, masyarakat Indonesia dapat langsung melihat dan mengetahui lebih detail model-model terbaru BMW,” tutup Jodie O’tania.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo