mobilinanews

IIMS Virtual Phase 2 : Banyak Milenial Suka Mobil Lawas, Ini yang Dilakukan PPMKI

Jum'at, 02/04/2021 11:05 WIB
IIMS Virtual Phase 2 : Banyak Milenial Suka Mobil Lawas, Ini yang Dilakukan PPMKI
Deretan mobil lawas dalam sebuah show oleh PPMKI yang menggoda banyak masyarakat

mobilinanews (Jakarta) - Mobil tua memiliki keunikan dan kenangan tersendiri yang selalu menarik untuk banyak orang. Di Indonesia sampai hari ini banyak orang atau pehobi yang masih merawat mobil lawasanya dengan sangat baik.

Menariknya pecinta mobil lawas tidak hanya datang dari golongan old, tapi juga kalangan muda dan milenial. Artinya kolektor mobil tua adalah para pehobi yang sudah mapan tetapi yang meminatinya mulai dari kaum baby boomers hingga Gen Y.

Mengapa mobil tua itu selalu menarik? Jawabannya tentu sederhana, kaunikan yang mengalir dalam desain dan bentuknya, jumlahnya yang terbatas dan langkah, serta cerita yang ada dbalik perjalannya.

Karena masih banyak yang merawat mobil tua itu, maka hadir wadah Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), yang sangat aktif menggelar berbagai acara dan kampanye untuk memperkenalkan mobil tua.

Saat ini mereka (PPMKI-red), tengah mengatur strategi guna meningkatkan awareness koleksi mobil kuno di kalangan milenial. Hal ini diungkapkan Divisi Kegiatan PPMKI, Marius Pratiknjo pada sesi talk show IIMS Virtual Phase 2 beberapa hari lalu.

“Untuk mengimbangi para milenial, kami menggunakan social media seperti Instagram dan Facebook. Disana ada contact number keanggotaan kami, ada website juga www.ppmki.org. Paling mudah nya, kalo ada acara PPMKI biasanya kami juga dipublish di beberapa media," kata Marius di Jakarta.

Tidak hanya sebatas mempublish kegiatan mereka, PPMKI juga membuka ruang komunikasi lebih luas untuk berinteraksi dengan semua pecinta mobil tua. Seluruh masyarakat di Indonesia bisa join dan berbicara tentang mobil tua, yang menjadi salah satu kekayaan otomotif di Tanah Air.

"Kita tidak hanya buat acara di Jakarta saja, tapi ada juga kegiatan di berbagai pengurus Provinsi Jawa dan Bali. Silahkan join saja, ngobrol disana. Dan mungkin bisa main dan belajar mengenai mobil kuno," tuturnya. (Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo