mobilinanews

Pengurus IMI Korwil Dumai Riau Bersiap Dilantik Agung Nugroho

Jum'at, 02/04/2021 20:20 WIB
Pengurus IMI Korwil Dumai Riau Bersiap Dilantik Agung Nugroho
Sekretaris, Ketua dan Bendahara IMI Korwil Dumai saat beraudensi dengan Agung Nugroho selaku Ketum IMI Riau. (foto : ist).

mobilinanews (Dumai) - Meski sempat tertunda karena pandemi, akhirnya Pengurus Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (Korwil IMI) Dumai di Riau siap dilantik. Kepastian ini diperoleh dari Rendy Firdaus, Ketua IMI Korwil Dumai.

"Ya, kami siap dilantik Ketua IMI Riau, Agung Nugroho akhir pekan ini," yakin Rendy yang dipercaya sebagai Ketua IMI Korwil Dumai Periode 2020-2022.

Masa jabatan yang kurang dari dua tahun bakal dipergunakan untuk kemajuan otomotif di Dumai khususnya dan Riau umumnya. 

Pelantikan diadakan di The Zuri Hotel Dumai pada Sabtu (3/4/2021). "Pelantikan Pengurus dan Pembina Cabang Olahraga Bermotor Dumai akan dihadiri sejumlah Pejabat dan Kepala Daerah," terang Syamsuri Ahmad selaku Ketua Pelaksana Pelantikan.

Tentunya juga dihadiri komunitas dan klub anggota yang tergabung dalam IMI Korwil Dumai. "Surat Keputusan sudah diterima, tinggal prosesi pelantikannya saja lagi," ungkap Rendy Firdaus.

Harapan Rendy, sebagai Ketua Korwil berharap kepada seluruh pehobi dan pelaku otomotif di Dumai agar dapat berkarya dengan sportifitas tinggi.

"Mari kita bergandengan tangan bersama-sama menunjukkan prestasi untuk mengharumkan nama daerah," pungkas Rendy. (bangVe)

 


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo