mobilinanews

Kohen : "Kami Akan Jaga Kepercayaan Pemerintah Berikan Kesempatan Gelar IIMS Hybrid 2021."

Senin, 05/04/2021 16:45 WIB
Kohen : "Kami Akan Jaga Kepercayaan Pemerintah Berikan Kesempatan Gelar IIMS Hybrid 2021."
Hendra Noor Saleh sampaikan terima kasih kepada pihak terkait demi terlaksananya IIMS Hybrid 2021 dan berharap teman-teman organizer lainnya bisa menyelenggarakan event pameran tahun ini

mobilinanews (Jakarta) - Dapat terlaksanakannya IIMS Hybrid 2021 ini tidak lepas dari banyaknya dukungan oleh berbagai pihak.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang membantu persiapan acara IIMS tahun ini. Terima kasih kepada Kepala Polisi Nasional Republik Indonesia, yang telah mengeluarkan izin untuk terselenggaranya pameran di era baru ini," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo penyelenggara IIMS.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 sekaligus Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (ASPERAPI) dan JIExpo Kemayoran atas dukungan dan surat rekomendasi yang telah diberikan kepada Dyandra Promosindo," lanjut Kohen, sapaan akrabnya.

Menurut Kohen, ini adalah historical event, di mana dapat menyelenggarakan pameran pertama kali di tahun ini melalui kesempatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah.

"Kepercayaan dari pemerintah akan kami jaga dengan menerapkan persyaratan menjalankan event yang erat dengan protokol kesehatan berbasis CHSE. Semoga kepercayaan ini dapat berjalan dengan baik sehingga teman-teman organizer lainnya bisa menjalankan berbagai acara yang mereka miliki tahun ini," sambungnya.

Kohen berharap momen dibukanya kembali pameran otomotif yang bertepatan di bulan Ramadhan, tetap menjadi momen yang baik untuk penjualan.

Selain budaya pembelian mobil baru sebelum 
Lebaran, momentum relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) dari pemerintah   diharapkan menjadi stimulus masyarakat membeli unit kendaraan baru.

"Sehingga akan berdampak pada penjualan kendaraan APM dalam gelaran IIMS offline maupun yang berkunjung via online," harap Kohen. (bs)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo