mobilinanews

IIMS Virtual 2021 Phase 2 Sukses, Shopee Ingin Terus Dilibatkan

Selasa, 06/04/2021 00:40 WIB
IIMS Virtual 2021 Phase 2 Sukses, Shopee Ingin Terus Dilibatkan
Ketua MPR-RI sekaligus Ketua Umum IMI Pusat Bamsoet saat membuka IIMS Virtual Phase 2 lalu

mobilinanews (Jakarta) - Penyelenggaraan pameran otomotif IIMS Virtual Phase 2 yang sudah berjalan selama 3 minggu, 18 Maret - 4 April 2021 berhasil melanjutkan kesuksesan pendahulunya, IIMS Virtual Phase 1.

Kesuksesan IIMS Virtual Phase 2 ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengapresiasi penuh dukungan Ketua MPR-RI dan Ketua IMI Pusat Bambang Soesatyo, CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama, Sponsor, Agen Pemegang Merek (APM) Mobil dan Motor, Aftermarket, rekan program, rekan-rekan media, para stakeholders IIMS, Shopee sebagai Official E-Commerce Partner, dan seluruh pengunjung IIMS Virtual 2021 Phase 2.

IIMS Virtual Phase 2 berhasil menarik perhatian 
visitor dengan hadirnya talkshow setiap hari dari berbagai nara sumber komunitas otomotif.

"IIMS Virtual Phase 2 tetap mengakomodir kebutuhan konsumen yang ingin merasakan secara langsung teknologi fitur terbaru brand Mobil dan Motor serta Aftermarket melalui program Test Drive & Ride di Senayan Park yang turut dihadiri oleh Gigas All Star," ujar Hendra Noor Saleh.

Di sisi lain, Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, "Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada IIMS Virtual 2021 yang telah menggandeng Shopee 
sebagai Official E-commerce Partner. Merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk dapat 
bekerjasama untuk yang kedua kalinya terlebih karena antusiasme luar biasa yang kami dapatkan 
dari para pengguna Shopee."

Melihat antusiasme yang diberikan oleh masyarakat Indonesia terhadap kolaborasi ini, ke depannya Shopee akan terus berupaya memenuhi segala hobi dan minat para pengguna Shopee yang beragam termasuk ketertarikan pada dunia otomotif.

"Kami sangat menantikan kerja sama yang dapat dijalin kembali di lain waktu dengan IIMS, salah satu pagelaran otomotif yang kerap dinantikan setiap tahunnya oleh para pecinta otomotif," ungkap Daniel Minardi. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo