mobilinanews

Kijang Innova Limited Edition Warnai Perayaan 50 Tahun Toyota Indonesia, Hanya Diproduksi 50 Unit!

Kamis, 08/04/2021 17:05 WIB
Kijang Innova Limited Edition Warnai Perayaan 50 Tahun Toyota Indonesia, Hanya Diproduksi 50 Unit!
Anton Jimmi Suwandy, produksi Kijang Innova Limited Edition hanya 50 unit untuk perayaan emas 50 tahun Toyota di Indonesia.

mobilinanews (Jakarta) - Jumat (9/4/2021) esok, Toyota Indonesia akan merayakan hari jadi ke-50 di Indonesia.

Menyambut momen spesial itu Toyota akan meluncurkan mobil spesial yang diproduksi sangat terbatas hanya 50 unit : Toyota Innova Limited Edition. Ya, hanya 50 unit saja.

Hal itu disampaikan Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam acara bincang Virtual Anniversary 50 Tahun Toyota di Indonesia pada Kamis (8/4/2021) tadi siang. 

Toyota Innova Limited Edition itu akan diluncurkan secara Jumat (9/4/2021) besok bertepatan dengan perayaan ulang tahun emas  tahun Toyota Indonesia.

"Kenapa di perayaan 50 tahun ini Kijang Innova, karena ini produk pertama dan ini tetap menjadi  maskot dan ikonik untuk Toyota," ungkap Anton Jimmi.

Anton Jimmi menjelaskan Toyota Innova Limited Edition untuk merayakan hari jadi Toyota ke-50 di Indonesia akan memiliki perbedaan mendasar pada bagian eksterior, interior hingga fitur.

"Tapi untuk detailnya  besok, yaa. Yang pasti ada perubahan signifikan pada bagian interior ekterior, dan ada tambahan fitur yang berasal masukan dari konsumen," lanjut Anton Jimmi bikin penasaran. 

"Yang berbau limited edition selalu mampu menarik perhatian buat konsumen. Ternyata juga berlaku untuk mobil bisa juga digemari, bahkan saat ini banyak banget yang menanyakan," senyum Anton Jimmi. 

Penasaran? Tunggu ulasannya besok ya gaes. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo