mobilinanews

Musprov IMI Jateng 2021 : Putuskan Mundur, Bu Mur Alihkan 22 Klub Pendukung Kepada Frits Yohanes Tanpa Syarat

Jum'at, 09/04/2021 01:01 WIB
Musprov IMI Jateng 2021 : Putuskan Mundur, Bu Mur Alihkan 22 Klub Pendukung Kepada Frits Yohanes Tanpa Syarat
Dua kandidat Ketum IMI Jateng periode 2021-2024 : Frits Yohanes (kiri) dan Wasono Nugroho. (foto : kolase)

mobilinanews (Semarang) - Menjelang pemilihan Ketua Umum IMI Provinsi Jawa Tengrah masa bakti 2021-2024, yang akan dilangsungkan pada Musprov di Semarang, Sabtu (10/4/2021) besok, kandidat Frits Yohanes mendapat suntikan vitamin.

Yakni tambahan suara dari klub-klub pendukung AKBP (P) Hj Murjenah SH yang memutuskan mengundurkan diri dari pencalonan kemarin.

"Dengan legowo saya memutuskan mundur dari pencalonan, dan menyerahkan 22 klub pendukung saya kepada mas Frits tanpa syarat," ujar Bu Mur, panggilan akrabnya kepada mobilinanews.

"Saya menyerahkan 22 klub pendukung saya kepada figur yang lebih tepat untuk memajukan IMI dan otomotif Jawa Tengah yaitu mas Frits Yohanes," lanjut bu Mur.

Bu Mur adalah mantan PLT Ketum IMI Jateng selama setahun terakhir dan Ketua Harian IMI Jateng di era Ketua AKBP H. Kadarusman.

Dengan mundurnya Bu Mur, kandidat Ketum IMI menyisakan Frits Yohannes (pengusaha dan pemilik tim balap motor PARD Wonogiri) dan Wasono Nugroho mantan Bendahara IMI Jateng.

Diperkirakan, persaingan keduanya bakal berlangsung seru. Namun jika dilihat pengalaman, back ground bisnis dan keterlibatan di kancah otomotif, Frits jelas lebih unggul. 

Yang jelas, pesen Ketum IMI Pusat Bamsoet kepada M Riyanto selaku PLT Ketum IMI Jateng agar dalam Musprov IMI Jateng dilangsungkan dengan semangat persatuan, gotong royong dengan merangkul semua perwakilan.

Are you ok, Mr Riyanto? (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo